Cerita Katy Perry Dalam Lagu & Album Terbarunya 'Smile'


  • Cerita Katy Perry Dalam Lagu & Album Terbarunya 'Smile'
    Masa gelap dan cerita kebahagiaan Katy Perry dalam lagu & album terbarunya yang bertajuk Smile (Foto:Dok/Instagram/@Katyperry)


    Penyanyi Katy Perry telah merilis lagu terbarunya yang berjudul Smile pada Jumat (10/7/2020). Ia juga membocorkan sampul depan untuk album musiknya ini.

    Mengambil tema karnaval, dirinya mengenakan busana kotak-kotak dengan warna biru dan putih mengkilau. Ia pun menambahkan hidung palsu berwarna merah layaknya badut.



    (Baca Juga: Wow! Katy Perry Kenakan Rancangan Desainer Indonesia)




    Tak hanya itu, diunggahan selanjutnya pelantun hit Firework ini mengenakan busana putih dengan aksen polkadot biru dan kuning, dengan dasi merah yang berukuran besar. Riasannya pun tampak berwarna dengan eyesadow berwarna biru campuran tosca dan lipstik merah. Gaya rambutnya juga tak biasa yang dibiarkan terurai dan panjang.

    Lewat unggahannya itu, Ia pun bercerita bahwa Smile merupakan lagunya yang ia ciptakan saat masa-masa gelap menghantui. Lewat musiknya ia berharap bisa membuat sejumlah penggemarnya bahagia dan tersenyum kembali. 

    (Baca Juga: Katy Perry Pecahkan Rekor Baru di Twitter)




    "#SMILE - sebuah lagu - telah berada di mana pun sekarang. Saya berharap ini bisa jadi beberapa menit yang memberikan energi harapan kepadamu begitu pun padaku," tulisnya dalam caption.

    "Saya menulis judul lagu dari album ini, saat saya melewati salah satu masa paling gelap dalam hidup saya dan kehilangan senyuman saya," jelasnya. "Seluruh album ini adalah perjalanan saya menuju cahaya, dengan berbagai kisah ketahanan, harapan dan cinta."

    Smile merupakan lagu pembuka untuk album ke-limanya yang berjudul sama. Setelah lama tak meluncurkan album baru, kabarnya karyanya ini akan dirilis pada 14 Agustus nanti.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below