Intip 6 Busana Terbaik Ana de Armas di Red Carpet


  • Intip 6 Busana Terbaik Ana de Armas di Red Carpet
    Intip 6 Busana Terbaik Ana de Armas di Red Carpet. (Foto: Dok. Ana de Armas/Instagram)

    Ana de Armas mendapatkan perhatian lebih setelah perannya di film No Time No Die. Ia dijuluki Bond Girl yang menarik rasa penasaran para penggemar film. Malang melintang di dunia perfilman membuat Ana sering bolak-balik ke acara awards dan premier film. Beberapa busana terbaik Ana de Armas di red carpet bahkan sangat memukau.

    Ana juga pernah membintangi beberapa film lainnya selain No Time No Die, seperti misalnya Knives Out dan masih banyak lagi. Pada pemutaran perdana film No Time No Die, ia tampil memukau dengan gaun panjang seksi berwarna hitam dari Louis Vuitton.




    (Baca juga: Mengenal Sosok Ana de Armas, Bond Girl di 'No Time No Die')


    Berikut ini ada rangkuman busana terbaik Ana de Armas di red carpet lainnya yang membuat wanita tersebut menarik banyak perhatian. Yuk simak!

    1. Golden Globe Awards 2020


    Tahun 2020 lalu, Ana juga menghadiri acara Golden Globe Awards dan tampil maksimal dengan gaunnya yang menawan. Ia dibalut dengan gaun berwarna biru bandeau floor-length nan berkilau dari Ralph & Russo. Gaun berwarna gelap tersebut berpadu dengan kulitnya yang putih, membuatnya nampak seperti putri dalam dunia dongeng.

    Untuk riasan sendiri, ia juga tampil berani menggunakan warna mencolok seperti lipstik merah berani, dengan tatanan rambut yang dikuncir rendah, serta tambahan perhiasan dari Tiffany & Co.


    2. Campari Red Diaries Premiere 2019


    Sebagai wajah kampanye dari Campari, merek minuman beralkohol asal Italia, tentu saja Ana harus hadir dalam acara Campari Red Diaries Premiere. Dalam acara tersebut, Ana de Armas tampil dengan sangat berani menggunakan gaun panjang warna merah dengan lipstik yang juga merah menyala.

    Gaun panjang tersebut memiliki model satu tali, high-slit dengan Versace setengah berkilau. Sementara untuk alas kaki ia menggunakan sepatu perak dengan hak tinggi dari Jimmy Choo serta perhiasan anting dari Norman Silverman. Tentu saja, penampilannya sangat sederhana, tapi membuatnya tampak begitu menawan.


    3. Knives Out London Film Festival Premiere 2019


    Datang ke acara yang satu ini, Ana de Armas tampil berbeda daripada di acara-acara lainnya. Di acara ini ia memakai set blazer hitam yang berasal dari Alexander Vauthier, bow tie, perhiasan dari Tiffany & Co., dan juga kemeja ruffle dengan warna putih.

    Tak lupa ia juga menambahkan sepatu pump runcing sebagai alas kaki. Penampilan yang seperti ini tentu saja membuat Ana terlihat lebih tomboi dari biasanya.


    (Baca juga: Inilah 8 Gaya Busana Terbaik Selebriti di Emmy Awards 2021)


    4. Vanity Fair Oscar Party 2018


    Dalam acara Vanity Fair Oscar Party tahun 2018 ini, Ana tampil sangat menawan bersama dengan warna rambut auburn-nya. Kemudian untuk busananya sendiri, ia memilih gaun berwarna merah sederhana, dilengkapi dengan kilau yang memukau rancangan Dolce & Gabbana. Gaun tanpa lengan tersebut disempurnakan dengan detail seperti sabuk di bagian tengah.


    5. London Photocall 2017


    Ana pernah bermain peran dalam film Blade Runner 2049, sehingga tak heran jika ia juga hadir dalam acara London Photocall film tersebut di tahun 2017. Di sini, sang aktris tampil lebih muda menggunakan busana edgy yang membuatnya sangat cocok dengan karakter yang dimainkan di dalam film.

    Ia memakai jaket serta rok kulit warna hijau yang merupakan salah satu koleksi Fall 2017 dari Chanel, dalaman kaus berwarna hitam, rambut ombre yang diberi warna pirang serta sepatu bot sepaha dari Louboutin.


    (Baca juga: 6 Penampilan Terbaik Para Bintang Hollywood di Met Gala 2021)


    6. Latin Grammy Awards 2017


    Selera fashion yang dimiliki oleh Ana memang diakui sangat menarik, dan sama sekali tidak monoton. Seperti yang ia lakukan di acara ternama Latin Grammy Awards tahun 2017 lalu. Ia memakai gaun di atas lutut warna perak hitam dengan detail bulu palsu yang tampak berkilau. Tak lupa Ana juga mengenakan sepatu berujung runcing warna hitam dari merek ternama yakni Louboutin.


    Ana de Armas yang sudah tak asing lagi di dunia hiburan dan membintangi sejumlah film populer tentunya sering menghadiri acara-acara bergengsi. Sehingga tak heran jika selera fashion-nya pun selalu meningkat dari waktu ke waktu.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below