Kolaborasi Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Dalam Shang-Chi


  • Kolaborasi Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Dalam Shang-Chi
    Kolaborasi Rich Brian, NIKI, Dan Warren Hue Dalam Shang-Chi. (Foto: Dok. Disney Indonesia)

    Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue merupakan musisi asal Indonesia naungan label Asia ternama yakni 88RISING membagikan cerita di balik kolaborasi mereka untuk mengisi soundtrack film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings (22/9).


    Kolaborasi Rich Brian, NIKI, Dan Warren Hue Dalam Shang-Chi



    (Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings: The Album. Foto: Dok. Disney Indonesia)

    Album ini telah dirilis pada 3 September secara global, didalamnya menampilkan Rich Brian, NIKI, Warren Hue, dan jajaran musisi berbakat lainnya. 


    “Proyek ini merupakan salah satu momen berharga dalam karir saya. Untuk bisa menjadi bagian dari proyek besar di mana Anda merasa direpresentasikan dan dipandang sebagai artis Asia adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dari album ini,” kata NIKI dalam konferensi pers virtual (22/9).


    Ketiga musisi berbakat ini mengakui bahwa ini merupakan pengalaman baru dan unik karena mereka belum pernah membuat lagu untuk mengisi soundtrack dari sebuah film. Tantangan tersendiri adalah pada saat mencari inspirasi, mereka mengeksplorasi dan berimajinasi dengan beberapa cuplikan khusus dari film untuk membuat setiap lagu dalam album.


    "Berkolaborasi untuk album ini di awal karir saya, sungguh tidak bisa dipercaya. Sebagai penggemar berat Marvel, untuk berada di dalam album ini sebagai penyanyi Asia, merupakan hal yang sangat menyenangkan. Saya yakin proyek ini akan menginspirasi banyak seniman muda Asia lainnya juga,” kata Warren Hue.



    Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 22 September 2021.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below