Life & health

Akhirnya Lily Collins Menikah!

By : Vanessa Masli - 2021-09-08 10:42:00 Akhirnya Lily Collins Menikah!

Dunton Hot Springs, lokasi permandian air panas di Kota Telluride, Colorado menjadi saksi aktris Lily Collins merayakan fase baru dalam hidupnya. Pemeran Emily di serial Emily in Paris ini resmi menikahi tunangannya, sutradara Charlie McDowell setelah dua tahun menjalin hubungan.

Sang aktris membagikan momen bahagianya dengan penggemar melalui akun Instagramnya dengan caption, “Aku tidak ingin menjadi seseorang bagi orang lain lebih dari aku kepadamu, dan kini, aku bisa menjadi istrimu. Pada 4 September 2021, kami resmi bersama untuk selamanya. Saya sangat mencintaimu,” dalam sebuah foto yang diambil pada hari pernikahan mereka, akhir pekan kemarin.

(Baca Juga: Inspirasi Gaun Pernikahan Dari Drama Korea)


(Lily Collins resmi menikah dengan Charlie McDowell. Foto: Dok. Instagram @lilyjcollins)

Lily Collins adalah salah satu aktris dengan paras alami yang menawan dan pada hari bahagianya, sang aktris tampil elegan nan cantik dalam balutan gaun renda berlengan panjang, lengkap dengan kerudung rancangan Ralph Lauren. Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan pulasan make up sederhana yang justru memancarkan kecantikan dan kebahagiaannya.

Untuk merayakan momen istimewa dalam hidupnya, Lily enggak hanya membagikan satu, tetapi ada tiga foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Foto pertama memperlihatkan Lily dan Charlie berikan kecupan pertama sebagai pasangan suami istri dalam pelukan hangat satu sama lain.

Foto berikutnya, kamu dapat melihat pasangan yang berbahagia lebih dekat dan terlihat keduanya tersenyum lebar setelah resmi bersama untuk selamanya. Unggahan terakhir, terlihat Lily dan Charlie menikmati keindahan dan magisnya Dunton Hot Springs yang menjadi lokasi pernikahan mereka. Dalam foto tersebut, Lily terlihat seperti malaikat yang tengah menjalani dongeng impian yang kini menjadi kenyataan.


(Lily Collins dan Charlie McDowell menikah di Dunton Hot Springs, Colorado. Foto: Dok. Instagram @lilyjcollins)

Rekan-rekan selebriti pun memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat kepada pasangan yang berbahagia. Amanda Seyfried, Chloe Grace Moretz, Vanessa Hudgens, dan Sarah Hyland adalah beberapa nama yang terlihat mengungkapkan rasa bahagia mereka. Selain itu, lawan main Lily di Emily in Paris, Lucas Bravo dan Ashley Park juga menyemarakkan kolom komentar sang aktris.

(Baca Juga: 5 Inspirasi Instagram Look Terbaik Dari Beyoncé)

So, happy wedding Lily & Charlie!


Life & health