Sex & relationship

3 Tanda-tanda Pria Serius Ingin Menikahimu

By : Her World Indonesia - 2021-09-28 21:00:01 3 Tanda-tanda Pria Serius Ingin Menikahimu

Ketika dewasa, menjalin sebuah hubungan serius yang berlanjut hingga ke pelaminan menjadi hal yang diidamkan oleh setiap wanita. Ada perbedaan besar yang harus kamu pahami antara pria serius dan tidak. Tanda-tanda pria serius ingin menikahimu akan terlihat jelas apabila kamu peka.


(Baca juga: 3 Cara Menghadapi Pria Yang Belum Siap Menikah)


Biasanya tanda-tanda ini akan terlihat dari segi sikap maupun perkataan mereka. Nah, kalau kamu merasa penasaran dengan apa saja tanda-tandanya, maka berikut ini jawabannya!

1. Lebih Banyak Beraksi Daripada Sekedar Mengucap Janji

Pria yang benar-benar serius padamu akan selalu membuktikan semuanya secara langsung, tidak hanya sembarangan mengumbar janji manis belaka. Dia juga sudah lebih tahu bagaimana cara untuk menghargaimu.

Ketika kamu sedang sibuk dengan pekerjaan atau pelajaran, maka dia akan mendukung impianmu tanpa meributkan hal-hal sepele. Saat kalian sedang marahan pun, dia akan lebih memilih untuk berpikir secara dingin daripada marah-marah tak jelas.


2. Sering Meluangkan Waktu Bersama

Dalam sebuah hubungan yang dewasa, ketika dia sudah ingin serius menikahimu, maka dia akan sering meluangkan waktu dan berbagi cerita denganmu. Dia akan lebih terbuka menceritakan beberapa hal yang terjadi di dalam hidupnya.

Baginya, kamu sekarang adalah prioritas, sosok yang ingin dia ajak hidup bersama. Itulah kenapa dia bisa lebih terbuka, karena baginya kamu merupakan tempat untuk pulang yang paling baik.


(Baca juga: Alasan Pria Tidak Ingin Menikah)



(Pria yang sudah serius untuk menikah. Foto: Dok. Chloe/Pexels)


3. Mencoba Lebih Dekat dengan Keluarga dan Temanmu

Tanda-tanda pria serius ingin menikahimu yang selanjutnya adalah dia akan berusaha untuk mengenal keluarga dan teman-temanmu dengan lebih dekat dari sebelumnya. Dia mencoba untuk berbaur dan menyatukan diri bersama mereka.

Dia juga akan berusaha mengenalkan kamu dengan keluarga dan teman-teman dekatnya. Jika sudah begitu, maka artinya dia sudah siap untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih tinggi lagi.


Itu adalah tanda-tanda pria serius ingin menikahimu yang mungkin saja saat ini tengah dilakukan oleh pasanganmu. Tinggal tunggu waktu saja untuk dia datang dan mengucapkan kalimat bahwa dia ingin hidup bersamamu selamanya.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship