Sex & relationship

Ini 4 Tanda Wanita Siap Menikah

By : Vanessa Masli - 2021-10-18 09:00:02 Ini 4 Tanda Wanita Siap Menikah

Ketika menjalani hubungan selama beberapa tahun (atau bahkan menjalinnya selama beberapa bulan), mungkin kamu merasa siap untuk melangkah ke pelaminan dan memilih dia sebagai pasanganmu. Namun, apakah dia memiliki keinginan yang sama?


Sama seperti pria, para wanita pun enggak jarang belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat meskipun dia tengah dimabuk asmara, jalani hubungan bersamamu. Jadi, agar kamu bisa tanyakan pertanyaan istimewa tersebut di waktu yang tepat, mungkin kamu perlu kenali tanda-tanda wanita yang siap untuk menikah. Apa saja?


(Baca Juga: 3 Tanda-tanda Pria Serius Ingin Menikahimu)


1. Membahas tentang masa depan


Mungkin dia enggak membahas keinginannya untuk menikahmu secara langsung, tetapi perbincangan seputar kehidupan di masa depan bisa jadi tanda. Dia akan membahas tentang rumah yang mungkin akan kalian tempati bersama, hewan peliharaan yang akan dirawat bersama, hingga berbagai hal lain yang bisa terjadi ketika kalian menikah.


2. Pertemuan dengan orang tua

Tanda wanita sudah siap menikahmu juga bisa hadir ketika kamu menghitung hari untuk bertemu dengan orang tuanya. Perkenalan ini menjadi tanda bahwa dia ingin membawa hubungan ini lebih serius, jadi mungkin inilah saat kamu untuk pelan-pelan mempersiapkan lamaran terindah untuknya.



(Kenali tanda dia siap menikahimu. Foto: Dok. Jasmine Carter/Pexels)


3. Kamu menjadi pusat perhatiannya


Ketika wanita ingin menghabiskan waktu denganmu, dia akan menjalani setiap momen bersamamu. Perhatian sederhana, mulai dari kata-kata hingga tindakan, akan terus dia berikan kepada. Nantinya, dia mungkin akan mengungkapkan perasaannya akan hubungan yang telah dijalani dan melihatmu sebagai sosok pendamping hidup yang tepat untuknya.


4. Dia akan mengatakannya


Ketika dia sudah merasa cukup bermain kode denganmu dan pernikahan, dia akan mengutarakannya kepadamu. Mungkin secara langsung (atau tidak), dia akan mengatakan bahwa dirinya siap menikah denganmu. Kamu cukup memerhatikan kata-kata yang dia ungkapkan padamu.


(Baca Juga: 7 Tanda Pria Siap Untuk Menikah Denganmu)


Mulai dari kode-kode kecil hingga ungkapan paling jujur, inilah tanda wanita sudah siap menikah denganmu. Jika kamu melihat hal tersebut dalam diri pasanganmu, go pop the question!


Sex & relationship