Hair & beauty

6 Rekomendasi Hair Mist Lokal Untuk Menutrisi Rambut

By : Her World Indonesia - 2021-10-19 10:00:02 6 Rekomendasi Hair Mist Lokal Untuk Menutrisi Rambut

Bukan hanya wajah saja yang perlu dirawat, tapi rambut juga sangat penting. Apalagi jika kamu sering beraktivitas di bawah sinar matahari yang bisa membuat rambut jadi lepek. Beberapa rekomendasi hair mist lokal bisa jadi solusi untuk membuat rambut jadi lebih wangi dan ternutrisi.

Produk hair mist lokal bisa kamu temukan dengan mudah terutama di berbagai toko online yang ada. Namun, jangan sampai salah pilih hair mist agar rambutmu tidak rusak. Setidaknya, ada beberapa yang paling direkomendasikan dan pastinya memiliki harga terjangkau. Berikut ini sejumlah hair mist lokal yang bisa kamu coba.


(Baca juga: 5 Rekomendasi Hair Oil untuk Rambut Kering dan Mengembang)


1. Sariayu Hijab Hair Mist


Berhijab bukan berarti kamu bebas dari melakukan perawatan rambut, justru rambut yang ditutupi hijab juga sama pentingnya untuk dirawat. Misalnya saja dengan pemakaian Sariayu Hijab Hair Mist ini. Kandungan bahan alaminya mampu membuat rambutmu tidak kusam lagi.

Adapun bahan yang dimaksud di sini seperti urang aring, daun jeruk purut, lidah buaya, mint dan berbagai bahan alami lainnya. Kamu bisa menggunakannya secara rutin supaya kekuatan rambut lebih terjaga. Produk ini bisa ditemukan dengan harga terjangkau.

Kisaran Harga: Rp17.000


2. Natur Hair Mist Fantasy Flower

Kalau kamu cukup aktif, maka penggunaan hair mist yang satu ini sangat disarankan. Pasalnya, kamu akan mendapat sensasi keharuman dan kesegaran yang membuat mood kembali baik. Hal itu dikarenakan adanya kandungan aloe vera, jojoba oil dan juga olive oil.

Selain keharuman dan kesegaran, rambutmu juga akan ternutrisi dengan baik dalam setiap helainya sehingga membuatnya jadi lebih lembut serta halus. Kamu bisa memakainya saat dirasa rambut mulai bau dan terasa kurang segar. 


Kisaran Harga: Rp25.000


3. Marina Hair Essence Mist Volumizing

(Marina Hair Essence Mist Volumizing. Foto: Dok. Tokokosmetik_dolphin/Instagram)

Hair mist yang satu ini mengandung keratin dan juga vitamin B5 yang akan bantu jaga rambutmu supaya tidak mudah rontok. Selain itu juga menjaga agar rambut terasa halus. Rekomendasi hair mist lokal dari Marina ini mempunyai kemasan botol plastik hijau yang terlihat segar.

Adanya cooling sensation memberikan rasa dingin nan menyejukkan terhadap kulit kepala. Harganya juga sama terjangkaunya dengan beberapa produk di atas. Cocok buat kamu yang memiliki budget terbatas tapi ingin tampil percaya diri dengan rambut wangi.

Kisaran Harga: Rp25.000


(Baca juga: Rambut Rontok Parah? Rawat dengan 5 Rekomendasi Serum Ini)


4. Makarizo Hair Energy Scentsation


Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu coba ialah Makarizo Hair Energy Scentsation, yang mampu membuat rambutmu terasa lebih segar dan wangi. Ada empat varian yang mungkin bisa kamu pilih di antaranya seperti Fresh Bouquet, Morning Dew, Cherry Blossom hingga Ocean Breeze.

Selain wangi dan segar, Makarizo Hair Energy Scentsation juga bisa mengembalikan kelembapan rambutmu dan membuatnya tampak lebih berkilau. Rambutmu akan terlindungi dari bahayanya paparan sinar matahari yang sangat menyengat.

Kisaran Harga: Rp21.000

5. Azalea Hair Hijab Mist


Hair mist dari Azalea juga memiliki kandungan lidah buaya yang sangat baik untuk menutrisi rambut. Sementara itu, kandungan lainnya ada menthol serta minyak zaitun yang akan membuat rambut serta kulit kepala terasa segar sepanjang hari, khususnya bagi kamu yang berhijab. Kamu pun akan terhindar dari yang namanya rambut lepek dengan harga produk yang terjangkau.

Kisaran Harga: Rp25.000


6. Face 2 Face Refreshing Hair Mist

Satu lagi produk hair mist yang sangat direkomendasikan yakni Face 2 Face Refreshing Hair Mist. Di mana produk ini mempunyai kemasan yang sangat lucu dengan botol transparan dan berbentuk slim. Sangat cocok untuk dibawa ke mana-mana dan dipakai kapanpun ketika dibutuhkan.

Kelebihan dari Face 2 Face Refreshing Hair Mist ini selain dapat merawat dan membuat rambutmu jadi sehat, juga mampu membuat rambutmu terhindar dari kerontokkan. 


Kisaran Harga: Rp36.000

(Baca Juga: 10 Manfaat Minyak Alpukat Untuk Rambut Lebih Sehat Dan Indah)


Nah, dari beberapa rekomendasi hair mist lokal di atas, manakah yang sekiranya sangat ingin kamu beli? Pastinya selain terjangkau, kamu juga akan mendapatkan manfaat yang baik untuk kesehatan rambut dan kulit kepala.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Hair & beauty