Aksi Laga Han So-hee di Serial Terbaru Netflix, My Name


  • Aksi Laga Han So-hee di Serial Terbaru Netflix, My Name
    Han So-hee sebagai Yoon Ji-woo. (Foto: Dok. Netflix)

    Jika kamu pernah atau bahkan menjadi salah satu penggemar drama Korea, The World of the Married, kamu pasti merasakan emosi dibawa naik dan turun oleh Yeo Da-kyung, seorang wanita simpanan yang berhasil mengguncang pernikahan Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh. Pada serial ini pula, nama Han So-hee semakin familier.


    Sepanjang tahun 2020, setidaknya setelah drama tersebut ditayangkan, ada banyak emosi yang dirasakan penggemar atas karakter Yeo Da-kyung yang berhasil Han So-hee perankan dengan baik. Kemudian, kamu kembali menghiasi layar kaca, beradu akting dengan Song Kang dalam drama romantis bertajuk Nevertheless (yang kini bisa juga kamu saksikan di Netflix).




    (Baca Juga: 7 Alasan Wajib Nonton Hometown Cha-Cha-Cha Yang Lagi Viral)


    Meski keduanya memiliki peran yang berperan, Han So-hee dikenal melalui tokoh-tokoh yang cenderung lebih feminin. Siapa yang menyangka aktris 26 tahun tersebut akan kembali menghiasi layar kaca untuk membalaskan dendam kepada pembunuh ayahnya?


    Serial orisinil Netflix bertajuk My Name adalah kesempatanmu untuk pertama kali melihat Han So-hee berlaga dengan ragam koreografi martial arts sepanjang cerita. Dalam serial ini, kamu akan melihat sosok Yoon Ji-woo, diperankan oleh So Hee, seorang wanita yang hidupnya harus berubah drastis setelah melihat sang terbunuh di depan matanya.


    Dengan keinginan membalas dendam itulah, Ji Woo kemudian bergabung dalam sebuah organisasi kriminal dan menjalani tugas sebagai mata-mata di kantor kepolisian dengan nama samaran. Pada dasarnya, Ji Woo melakukan berbagai macam cara untuk menemukan pembunuah sang ayah dan membalaskan dendamnya.

    aksi han so hee di serial my name

    (Salah satu adegan dalam serial My Name. Foto: Dok. Netflix)


    Ini kali pertama kamu akan melihat So Hee berkelahi, karena ini juga menjadi panggung perdan sang aktris dengan menjadi pemeran utama dalam serial laga noir tersebut. Untuk perannya kali ini, So Hee menjalani kursus bela diri selama tiga bulan sebelum proses syuting, satu bulan lebih awal dibandingkan aktor-aktor lain yang juga terlibat dalam serial ini.


    Han So-hee mengaku bahwa sepanjang latihan dan menjalani proses syuting, dirinya berhasil menambah berat badan 10 kilogram untuk memerankan sosok Ji Woo sebaik mungkin. Baginya, proses ini, tidak hanya untuk mendukungnya dalam berakting di serial ini, tetapi juga memastikan dirinya tidak menyakiti lawan main ketika lakukan adegan bela diri.

    aksi han so hee di serial my name

    (Akting Han So-hee dalam serial My Name. Foto: Dok. Netflix)


    Serial My Name pun membawa angin segar dengan menghadirkan sosok wanita sebagai pusat cerita, ketika sebagian besar serial laga dengan tema balas dendam kerap diperankan oleh pria. Selain Han So-hee, serial ini juga melibatkan aktor-aktor senior seperti Park Hee-son dan Kim Sang-ho, serta sejumlah aktor seperti Ahn Bo-hyun, Lee Hak-ju, dan Jang Yull yang juga pernah terlibat dalam berbagai serial seperti Itaewon Class dan The World of the Married.


    (Baca Juga: 6 Lagu-Lagu Kpop Untuk Temani Hati Yang Sedih)


    Serial laga noir arahan sutradara ternama Korea, Kim Jin-min, yang juga pernah menyutradarai serial Extracurricular, ini juga menjadi salah satu serial yang mengisi Busan Film Festival tahun ini. Para aktor dan juga sutradara akan bersama-sama menyaksikan tiga episode pertama dari serial ini.

    My Name akan segera menghiasi layar kaca pada 15 Oktober 2021, eksklusif di Netflix. Jadi, jangan sampai ketinggalan aksi perdana Han So-hee berlaga dalam drama kali ini.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below