Life & health

Daftar 5 Film Dan Serial Song Hye Kyo Yang Wajib Tonton

By : Her World Indonesia - 2021-10-11 16:00:07 Daftar 5 Film Dan Serial Song Hye Kyo Yang Wajib Tonton

Nama Song Hye Kyo memang sudah sangat terkenal di dunia perfilman. Aktris cantik yang satu ini punya wajah awet muda yang membuatnya sangat laris membintangi sejumlah film dan serial drama Korea. Ada banyak sekali film dan serial Song Hye Kyo yang wajib tonton jika kamu seorang penggemar baru.

Hye Kyo memulai kariernya sudah sejak lama, bisa dibilang ia telah puluhan tahun berada di dunia hiburan. Dulu ia memulainya saat masih usia 15 tahunan. Drama-drama yang dibintanginya pun sangat memorable, bahkan sebagian membuat penonton merasa emosional dan terbawa ke dalam cerita dalam drama tersebut.


(Baca juga: 5 Drama Korea Romantis Berhasil Bikin Baper)


Aktingnya memang sudah tak diragukan lagi dan itulah yang membuat namanya sangat terkenal. Berikut ini ada beberapa film dan drama Song Hye Kyo yang wajib kamu tonton.

1. My Brilliant Life


Film ini salah satu yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan ia juga dipasangkan dengan aktor populer lainnya yaitu Gang Dong Won. Dalam film ini, ia berperan sebagai seorang gadis bernama Mi-ra dan Gang Dong Won berperan sebagai Dae-soo, keduanya masih berusia 17 tahun dan merupakan sepasang kekasih.

Jalan cerita dari film ini terbilang cukup sedih, mengingat Mi-ra harus hamil di usianya yang masih sangat muda. Mirisnya lagi ia melahirkan seorang anak dengan gangguan genetik progeria, yang membuat anak tersebut harus mengalami penuaan sejak dini dengan kulit yang keriput.

Ah-reum, nama anak tersebut menuliskan kisah cinta kedua orang tuanya, kemudian saat berusia 17 tahun ia akan memberikan hadiah tersebut kepada mereka. Ia merasa tidak punya banyak waktu sehingga melakukan hal tersebut. Kisahnya diadaptasi dari novel karya Kim Ae-rin yang bertajuk My Palpitating Life.


2. The Queens


Film berikutnya berjudul The Queens, film Tiongkok yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. Perannya sebagai perempuan bernama Annie, seorang aktris terkenal, yang harus vakum dari pekerjaan demi menyembuhkan patah hati dari seorang lelaki bernama Zhang Yi yang merupakan seorang aktor juga.

Zhang Yi menikah dengan Melissa yang ternyata juga seorang aktris. Melissa ini seringkali mengobarkan perang karena merasa cemburu dengan keberadaan Annie. Sebab, merasa bahwa Annie masih sangat menyukai Zhang Yi.

Namun, ada kedua sahabat Annie yang masih mau membela dan berada di sisinya yaitu bernama Katie dan juga Tina. Meski di sisi lain kedua orang ini juga punya masalah sendiri dengan pasangan mereka. The Queens ditayangkan pada tahun 2015 lalu, tapi film ini masih sangat bagus untuk ditonton.


3. A Reason to Live


Tayang pada tahun 2011, mungkin ini juga jadi salah satu film Song Hye Kyo yang bisa kamu tonton saat sedang luang. Diceritakan bahwa ia memerankan karakter bernama Da-hae yang kehilangan tunangannya karena kecelakaan yang terjadi saat tunangan tersebut menjemput sahabatnya.

Pelaku tabrakan merupakan seorang remaja berusia 15 tahun, dan butuh waktu cukup lama untuk Da-hae mengampuni si remaja. Ia mengabdikan dirinya pada gereja dan membuat film dokumenter tentang banyak orang yang memberi pengampunan.

Namun, setelah menyaksikan berbagai macam hal tentang pengampunan, Da-hae berpikir ulang tentang remaja pembunuh tunangannya tersebut. Pada akhirnya, ia menemukan beragam fakta yang membuat dirinya menyesal telah memaafkan remaja itu.


(Baca juga: Rekomendasi Drakor Komedi Romantis, Seru Dan Buat Baper)


4. The Descendant of the Sun


Ini adalah drama terbaik dari Song Hye Kyo dan juga Song Joong Ki. Kisahnya adalah tentang drama percintaan seorang tentara bernama Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan juga seorang dokter bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Keduanya ditugaskan pada daerah konflik yang sama dan sepanjang drama 16 episode ini, kamu akan dibawa pada keromantisan sekaligus ketegangan dari dunia militer sekaligus kehidupan para relawan yang berada di daerah konflik tersebut. Drama ini sangat manis dengan rating tinggi yang membuatnya memenangkan sejumlah penghargaan.


5. Encounter


Encounter juga salah satu drama Song Hye Kyo yang sangat menarik, di mana alur ceritanya berkisah tentang dua orang yang saling mencintai tapi terhalang dengan status sosial, latar belakang dan juga usia. Di sini, ia bermain peran dengan aktor ternama yakni Park Bo Gum.

Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, di mana seorang putri politikus yang dipaksa menikah dengan orang kaya demi kelancaran karirnya. Namun pernikahan tersebut membuatnya tidak bahagia karena pribadi sang suami yang terlalu buruk.

Sampai kemudian ia bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pemuda ramah nan menyenangkan yang mampu membuatnya merasakan perasaan tak biasa. Chemistry yang terjalin erat antara keduanya membuat film ini sangat disukai.


(Baca juga: 6 Drama Korea Baru Di Bulan September, Wajib Nonton!)


Itulah beberapa film dan serial Song Hye Kyo yang wajib tonton buat kamu penggemar barunya. Mungkin ada beberapa karya Song Hye Kyo yang ingin kamu saksikan? Selamat menonton!


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health