Life & health

6 Drama Korea Baru Di Bulan September, Wajib Nonton!

By : Her World Indonesia - 2021-09-09 20:00:07 6 Drama Korea Baru Di Bulan September, Wajib Nonton!

Drama Korea di tahun 2021 ini tak dapat dipungkiri menghadirkan banyak keseruan yang membuat sebagian besar pecinta K-drama sulit untuk move on. Hampir setiap bulannya drama baru terus dirilis, tak terkecuali pada bulan September ini. Ada beberapa daftar drama Korea baru di bulan September yang bisa kamu nikmati.


Menonton drakor mungkin jadi salah satu aktivitas yang menyenangkan, sebab memang jalan ceritanya menarik dibarengi dengan pemeran yang good looking. Kalau kamu merasa penasaran dengan apa saja drama yang sudah atau akan rilis di bulan September ini, maka simak uraiannya sebagai berikut!


(Baca Juga: 6 Drama Korea Tentang Detektif Sebagai Pengisi Waktu Luang)


1. High Class


Bosan dengan drama yang isinya romantis terus? Mungkin sudah saatnya kamu mencari informasi dan menonton High Class. Sebab, drama ini genrenya adalah misteri yang pastinya membuatmu tegang selama menonton.

Alur ceritanya juga sangat seru. Song Yeo Wool yang menjadi tokoh dalam drama dijebak tentang pembunuhan atas suaminya. Hal ini membuat wanita tersebut kehilangan banyak hal. Banyak hal yang diceritakan dalam drama ini terkait dengan kemunafikan serta kebohongan yang tersembunyi dibalik kehidupan para wanita yang sempurna.


2. Squid Game


Drama Squid Game turut hadir di bulan September yang mana juga menjadi salah satu drama paling ditunggu. Karena namanya adalah game, tentu saja drakor ini menceritakan tentang suatu permainan.

Ada sekumpulan orang yang terjun dalam suatu permainan survival game dengan hadiah 40 juta dollar jika mereka berhasil menang. Tentunya akan menjadi sangat menegangkan karena survival game yang dimaksud ini sangatlah misterius.


3. The Veil


Drakor yang satu ini akan segera tayang kurang lebih pada tanggal 17 September nanti. Genrenya sendiri adalah kriminal dan juga action yang bakal bikin kamu deg-degan sepanjang menontonnya. Dramanya menceritakan tentang Han Ji Hyuk yang menjabat sebagai agen terbaik di NIS alias Korean National Intelligence Service.

Han Ji Hyuk tengah terjebak dalam situasi yang membuat NIS melawannya. Kemudian ia menghilang untuk beberapa saat, dan tak lama kembali demi menemukan dalang dibalik semua yang menimpanya. Drama ini dijamin sangat seru dan bagi para pecinta action tak boleh ketinggalan sama sekali.


4. Hometown Cha-Cha-Cha


Drama Korea baru di bulan September ini sudah dirilis dan telah sampai pada beberapa episode. Antusiasme penggemar K-drama tak diragukan lagi kepada Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi oleh Kim Seon-ho ini. Dramanya sendiri bergenre romantis dan kamu akan menemukan beberapa adegan yang membuatmu baper berkepanjangan.

Di drama ini menceritakan tentang seorang dokter gigi dan juga seorang pengangguran yang selalu tampak sibuk membantu orang-orang di sekitar lingkungan desa tersebut. Latar tempatnya adalah di sebuah desa yang terletak di tepi pantai, hal inilah yang juga akan membuat suasana romantisnya sangat kental.


(Baca Juga: Hometown Cha-Cha-Cha Episode 1 Berhasil Cetak Rating Tinggi)


5. On The Woman


Satu lagi drama yang wajib kamu tonton di bulan September ini yaitu On The Woman. Dalam dramanya diceritakan mengenai penyanyi wanita yang tampaknya seperti seorang chaebol alias konglomerat yang hilang ingatan.

Selain itu, dikisahkan pula tentang Cho Yeon Joo yang bekerja sebagai seorang jaksa penuntut di mana ia mengalami kecelakaan mobil. Saat terbangun, ia mendapati bahwa kehidupannya tertukar dengan Kang Mi Na alias si chaebol tersebut. Drama ini bergenre kan komedi di mana artinya ada beberapa adegan yang pasti membuatmu tertawa.


6. Lost


Drama ini mungkin cocok buat kamu si pecinta horor, karena di sini diceritakan tentang seorang penulis kisah hantu bernama Boo Jung. Ia berusia 40 tahun dan selama itu ia belum pernah mencapainya apapun yang spesial dalam hidupnya.

Kemudian di sisi lain ada Kang Jae yang masih 27 tahun dan mengalami ketakutan tak bisa menjadi orang sukses di masa depannya. Lost menawarkan sebuah kisah yang menarik dalam dramanya. Di mana kamu akan menemukan orang-orang yang telah bekerja giat dalam hidupnya tapi masih belum bisa mencapai apa-apa di tengah kehidupan mereka yang terus berjalan.


Itulah sedikit tentang drama Korea baru di bulan September yang bisa kamu jadikan sebagai referensi jika ingin tontonan yang menarik dan berkualitas.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health