Hair & beauty

Eye Cream Lokal Terbaik Untuk Kerutan Di Area Mata

By : Vanessa Masli - 2021-10-09 10:00:01 Eye Cream Lokal Terbaik Untuk Kerutan Di Area Mata

Ketika membahas seputar kecantikan dan kesehatan kulit, nyaris tidak ada akhir dan bahkan lebih sering bermunculan ragam produk untuk atasi berbagai masalah kulit saat ini. Area mata menjadi salah satu bagian wajah yang paling penting untuk dirawat. Selain karena kulit pada area tersebut lebih tipis dan sensitif dibandingkan bagian wajah lainnya, mata juga paling sering terpapar sinar matahari yang berpotensi timbulkan masalah kulit jika tidak dirawat dengan baik.


Inilah saatnya eye cream atau krim mata pun menghiasi berbagai lorong toko kecantikan maupun perawatan wajah sebagai produk yang dicari oleh para beauty enthusiast. Kandungan krim mata yang diformulasikan khusus untuk kulit tipis nan sensitif pada area mata sehingga kamu bisa menggunakannya untuk atasi berbagai masalahnya seperti kantung mata maupun kerutan pada area tersebut.


(Baca Juga: Rekomendasi Eye Cream Lokal Untuk Hilangkan Mata Panda)


Brand-brand lokal pun juga menghadirkan ragam produk eye cream yang menjadi jagoan untuk atasi mata panda dan samarkan kerutan. Penasaran apa saja eye cream lokal terbaik untuk mengatasi masalah kulit di area mata? Intip daftar di bawah ini.


1. Innertrue Eye Feel Good Gel Crème




Krim mata satu ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif pada area bawah mata. Eye cream ini memiliki kandungan tetrapeptide yang dapat membantu tingkatkan produksi kolagen sehingga kulit pada area mata tetap terjaga elastisitasnya. Selain itu, Innertrue Eye Feel Good Gel Crème memiliki kandungan AnnonaSense CLR™ yang bermanfaat untuk menenangkan kulit di sekitar mata yang cenderung lebih sensitif.

Kisaran Harga: Rp130.000


2. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream



Kaya akan kandungan alaminya menjadi salah satu daya tarik produk eye cream dari Avoskin Beauty. Merek lokal asal Yogyakarta ini menghadirkan krim mata yang diformulasikan dengan ekstrak dari bahan-bahan alami seperti kopi, lidah buaya, ketimun, ubi, kacang macadamia, dan anggur. Kemudian dipadukan dengan minyak dari bunga anthemis nobilis, serta asam kojic.

Meski teksturnya cenderung ringan, krim mata ini bermanfaat untuk melembapkan kulit di area sekitar mata, sekaligus menunda kemunculan kerutan di bawah mata.

Kisaran Harga: Rp159.000


3. Everwhite Peptide Eye Cream



Eye cream terbaik dari merek lokal yang bisa kamu coba adalah produk keluaran Everwhite. Dari namanya, Everwhite Peptide Eye Cream, sudah jelas bahwa kandungan peptide menjadi bahan unggulan dalam produk ini. Krim mata ini tidak hanya memformulasikan satu, tetapi ada tiga kandungan peptide yang tersimpan di dalamnya.

Selain itu, eye cream ini memiliki kandungan hyaluronate yang dapat melembapkan mata, mengatasi kantung mata, sekaligus menyamarkan garis-garis halus pada area kulit sekitar mata.

Kisaran Harga: Rp127.000


(Baca Juga: 7 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami Dan Permanen)


4. Joylab Eye On Diet Eye Cream



Mungkin kamu bertanya-tanya seputar harga krim mata yang minimal berada di angka 100 ribu rupiah, tetapi rupanya ada satu eye cream yang bisa kamu miliki dengan harga yang lebih murah. Krim mata keluaran Joylab yang bisa mengatasi masalah-masalah umum yang ada di area sekitar mata, seperti garis halus, mata bengkak, dan juga lingkaran hitam.

Dalam kemasannya yang kecil tetapi travel friendly ini, krim mata dari Joylab memiliki kandungan Viscosity Boosting Agent seperti paraffin dan glyceryl stearate yang bermanfaat untuk melembapkan, menutrisi, dan menyamarkan kantung mata.

Kisaran Harga: Rp80.000


5. Wardah White Secret Brightening Eye Cream


(Wardah White Secret Brightening Eye Cream. Foto: Dok. Wardah)


Kandungan White-Adenosine Complex menjadi bahan kuncian dari krim mata ini karena manfaatnya yang bisa menyamarkan kantung mata dan lingkaran hitam pada kulit di area sekitar mata. Selain itu, Wardah White Secret Brightening Eye Cream ini juga mengandung vitamin B3 yang bisa membuat kulit terlihat lebih cerah secara optimal. Hyaluronic acid dalam produk ini juga dapat membantu jaga elastisitas dan kelembapan kulit di area sekitar mata secara optimal.

Kisaran Harga: Rp80.000


(Baca Juga: Hilangkan Mata Panda dan Dapatkan Kulit Bercahaya dengan AHC)


Inilah beberapa rekomendasi eye cream terbaik keluaran merek lokal yang bisa bantu kamu samarkan kerutan serta berbagai masalah yang bisa terjadi di area sekitar mata. Selamat mencoba!


Hair & beauty