Hair & beauty

Hilangkan Mata Panda dan Dapatkan Kulit Bercahaya dengan AHC

By : Her World Indonesia - 2021-06-08 15:00:02 Hilangkan Mata Panda dan Dapatkan Kulit Bercahaya dengan AHC

Kerutan di area mata buat pikiran stres takut tanda penuaan? Kulit area bawah mata memiliki lapisan yang 10 kali lebih tipis dibanding kulit di area wajah yang lain. Tetapi tenang, AHC memiliki solusi untuk kamu yang panik dengan kerutan-kerutan area matamu.


Sebagai brand yang fokus pada produk eye cream, AHC membuat Real Eye Cream for Face dalam 2in1 Face Cream, sebuah inovasi yang belom ada pada produk lain. Namun tak hanya produk Real Eye Cream for Face, AHC juga memiliki produk Hyaluronic untuk hydration, Brightening, Preaging, Total Anti Aging Care, dan ada White Range of Sheet Mask yang bisa kamu gunakan untuk tambahan lifting, calming serta extra care.


(Baca Juga: 3 Langkah Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Di Kulit Wajah)



Untuk menambah manfaat dan juga efektivitas dari produk eye cream-nya, AHC akhirnya merilis produk terbarunya yaitu Luminous Glow Eye Cream for Face yang merupakan upgraded version dari produk best seller-nya, The Real Eye Cream for Face, yang selalu terjual di Korea setiap 3 detik ini.


Luminous Glow Eye Cream for Face memiliki ingredients utama berupa Gluta-ITM Complex yang mana bisa mencerahkan area bawah mata dan seluruh wajah sekaligus memberikan perawatan pre-aging. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang tidak mau ribet dengan penggunaan skin care yang berlapis-lapis.


Produk AHC satu ini sudah terbukti secara klinis mampu memberikan hasil efektif untuk membuat kulit lebih glowing dan cerah rona merata dalam 2 minggu. Bagi kamu yang kulitnya sensitif, produk ini juga sudah melalui dermatology tested dan dianggap cocok untuk kulit sensitif.


Luminous Glow Eye Cream for Face memiliki tekstur yang ringan dan mudah terserap oleh kulit wajah. Dengan 8 manfaatnya yang terkenal yaitu membantu kulit wajah bercahaya seketika, mencerahkan, melembabkan, menghaluskan kerutan, melembabkan, memperbaiki tekstur kulit, memberi elastisitas pada kulit, mengencangkan kulit, dan menyamarkan noda hitam dan lingkaran hitam pada mata.  


 Kelebihannya:



(AHC Luminous Glow Eye Cream for Face. Foto: Dok. Social Bella Indonesia)

Dengan bahan utamanya yaitu Gluta-ITM Complex, produk ini memiliki 6 kombinasi bahan ekslusif, seperti:

  • 1. Glutathione, protein kecil dari 3 jenis asam amino yang sering digunakan di klinik kecantikan untuk perawatan mencerahkan wajah, juga dapat menghambat produksi pigmen melanin.
  • 2. Alpha Bisabolol, merupakan minyak alami yang menenangkan kulit dan mengurangi pigmentasi.
  • 3. Vitamin C, turunan dari Vitamin C yang distabilkan menjadi peptide untuk menjadikan kulit cerah bercahaya dan merawat kerutan.
  • 4. Adenosine, bahan yang telah diakui akan manfaat anti-aging untuk membantu mencegah dan mengurangi kerutan dengan meningkatkan jumlah elastin dan kolagen dalam kulit.
  • 5. Hywhite (Brightening Hyaluronic Acid), bahan yang menggabungkan molekul hyaluronic acid dan linolenic acid dengan manfaat mencerahkan sekaligus melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.
  • 6. Illumiscin, bahan gabungan dari turunan Vitamin C, Zinc PCA dan ekstrak olive yang berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan menghambat produksi pigmen melanin pada kulit.
  • - Menggunakan teknologi micro capsule untuk penyerapan yang lebih maksimal sehingga manfaat dari produk akan bertahan lama pada kulit.


(Baca Juga: Trilogy Hyaluronic Acid+, Solusi Untuk Kulit Kering)


Untuk memaksimalkan penggunaan produk AHC, kamu bisa memijat secara ringan kulit wajahmu sehingga pengaplikasian produk Luminous Glow Eye Cream for Face bisa menyerap kandungannya dengan maksimal.


(Cho Hye Joo brand ambassador AHC 2021. Foto: Dok.hyejoozz/instagram)

Cho hye joo sebagai Brand Ambassador AHC memiliki perjalanan karier yang mirip seperti AHC. Ia menganggap bahwa kecantikan tak hanya dari luar tetapi dari dalam. Kecantikan tak hanya destinasi tetapi juga perjalanan yang menyenangkan untuk mendapatkan kecantikan di mana kamu harus enjoy sehingga kecantikanmu bisa terpancar dari dalam dirimu dengan lebih sempurna!


Produk AHC Luminous Glow Real Eye Cream For Face ukuran 30 ml tersedia seharga Rp 299,000,- dan ukuran 12ml seharga Rp 135,000,- di Sociolla Online, Sociolla Offline, Watsons, official akun Sociolla “Edit by Sociolla Official” di Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Toko Kosmetik terdekat. 


(Penulis: Ellys Natalia)

Hair & beauty