Hair & beauty

Rekomendasi Eye Cream Lokal Untuk Hilangkan Mata Panda

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-06-01 10:00:00 Rekomendasi Eye Cream Lokal Untuk Hilangkan Mata Panda

Kurang tidur atau kelelahan saat bekerja bisa membuat mata terlihat lesu dan lelah. Bahkan, area mata pun mulai memunculkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan hingga mata panda yang menghitam.

Oleh sebabnya, menjaga kesehatan area mata adalah penting untuk diperhatikan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan eye cream yang bisa menghilangkan mata panda dan lainnya. 

Ditambah saat ini ragam label eye cream lokal telah hadir dengan kandungannya yang kaya dan efektif menutrisi kulit. Sehingga kamu tidak lagi bingung untuk mencarinya. Sudah tahu apa saja? berikut rekomendasi eye cream lokal untuk hilangkan mata panda.


(Baca Juga: Baru: COSRX Luncurkan Eye Cream Berbahan Lendir Siput)


1. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream jadi salah satu krim mata lokal yang patut dicoba. Mengandung berbagai esktrak yang baik untuk kulit seperti kopi, mentimun, ubi, alga, bunga anthemis nobilis, anggur, hingga kacang macadamia, eye cream ini bekerja untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.

Selain itu, ia juga kaya akan aloe vera, asam kojic dan minyak pohon teh buat hasil yang melembapkan saat digunakan. Bahkan saat digunakan secara rutin, bisa menunda tanda penuaan. 

Harga Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream : Rp159.000


2. Joylab Eye on Diet 

Diperkaya dengan paraffin dan glyceryl stearate, Joylab Eye on Diet ini dipercaya bisa menghidrasi dan buat kulit di area mata tampak lebih muda. Sehingga secara perlahan, eye cream ini bisa menyamarkan kantong mata yang menghitam. 

Kandungan itu juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan akan sangat efektif bagi kamu pemilik kulit kering. Yang menjadi keunggulan lain, Joylab Eye on Diet Eye Cream ini juga bebas paraben, sulfat, alkohol hingga animal cruelty. 

Harga Joylab Eye On Diet : Rp80.000


(Baca Juga: Tekstur Sorbet Unik Dari Eye Cream Sulwhasoo Terbaru)


3. Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum

Rekomendasi eye cream lokal untuk hilangkan mata panda lainnya adalah Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum dari Sensatia Botanicals. Penasaran dengan kandungannya?

Diracik dari tumbuhan Kakadu Plum, eye cream lokal ini kaya akan vitamin C organik dan antioksidan. Kandungan inilah yang bekerja menutrisi kulit di bawah mata dan membuatnya tetap sehat. 

Selain itu ada pula bahan dasar lainnya yang secara efektif bisa mengatasi ragam permasalahan kulit di area mata. Diantaranya adalah ekstrak lidah byata, chamomile, dan minyak seabuckthorn yang semuanya bermanfaat untuk menyamarkan kantung mata, menghilangkan garis halus, melawan radikal bebas hingga meredakan inflamasi.

Harga Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum : Rp180.000


4. For Skin's Sake Rosehip Oil Eye Cream

Sejumlah produk perawatan kulit telah memilih kandungan rosehip oil yang dipercaya bisa membuat kulit tampak lebih awet muda. Salah satunya adalah eye cream lokal For Skin's Sake.

Terbuat dari ragam bahan alami lainnya seperti minyak kelapa, sunflower seed oil, vitamin E, vitamin B3 dan lainnya, eye cream ini bekerja menghidrasi kulit kering agar lebih elastis. Dengan menggunakannnya secara rutin di bagian bawah mata, eye cream ini juga bisa menghilangkan mata panda yang membandel.

Harga For Skin's Sake Rosehip Oil Eye Cream : Rp230.000


(Baca Juga: 9 Krim Mata Untuk Redakan Puffy Eyes Dalam Sekejap)


5. White Secret Brightening Eye Cream

Menghitamnya area di bawah mata kerap mengganggu penampilan. Oleh sebabnya Wardah sebagai salah satu brand kecantikan lokal menghadirkan White Secret Brightening Eye Cream untuk menyamarkannya.

Dengan kandungan vitamin B3, Hyaluronic Acid dan white adenosine complex di dalamnya dipercaya bisa membuat kulit di area mata tampak lebih cerah dan ternutrisi. Tak hanya itu, eye cream yang satu ini juga bekerja secara efektif untuk melembapkan dan menjaga elastisitas kulit dengan maksimal.

Harga Wardah White Secret Brightening Eye Cream: Rp.79.000


6. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Teksturnya yang lembut buat Lcoco Intensive Treatment Eye Serum mudah menyerap ke dalam kulit. Sehingga kandungan vitamin A, C dan lainnya secara mudah memperbaikinya dari dalam.

Terbuat dari bahan dasar ekstrak buah apel, buat eye cream lokal satu ini kaya akan antioksidan yang dipercaya bisa melembapkan. Manfaat lain, kandungan itu juga efektif membuat kulit tampak lebih awet muda.

Harga Lacoco Intensice Treatment Eye Cream: Rp180.000


Itulah sejumlah rekomendasi eye cream lokal untuk hilangkan mata panda. Tertarik mencobanya?

Hair & beauty