6 Tanda Kamu Mencintai Dua Orang Dalam Satu Waktu


  • 6 Tanda Kamu Mencintai Dua Orang Dalam Satu Waktu
    Tanda kamu mencintai dua orang dalam satu waktu (Foto:Dok/Pexels)


    Saat single, tak tutup kemungkinan bahwa kamu menarik perhatian orang lain. Sehingga tak jarang kamu mulai didekati oleh banyak orang dalam satu waktu.

    Hal ini tentu bukan masalah bagimu, namun akan merumitkan jika kamu mencintai dua orang dalam satu waktu. Akibatnya, kamu mulai tidak memahami tentang perasaanmu sendiri dan siapa yang benar-benar pemilik hatimu.

    Oleh sebabnya, penting untuk mengetahui tanda bahwa kamu mencintai dua orang dalam satu waktu. Dengan demikian, kamu bisa mencoba memutuskan siapa yang sebenarnya kamu pilih. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tandanya.


    (Baca Juga: Tips Move On Dari Mantan Yang Selingkuh Dan Menyakitimu)


    1. Panik saat salah satunya serius

    Saat kamu tidak berfokus pada satu orang yang ada di hatimu, kamu cenderung akan merasa panik kala salah satu diantaranya mulai menunjukkan keseriusannya padamu.

    Perasaanmu mulai tak menentu, panik bahkan hingga ketakutan saat bertemu dengannya. Hal ini terjadi tentu bukan tanpa alasan, melainkan pikiranmu yang sedang dipenuhi oleh orang lain. 


    2. Berimajinasi

    ketika jatuh cinta, pikiran cenderung berkelana, mengkhayal hal-hal yang indah saat bersamanya. Dan tentu, jika pikiranmu mengembara ke dua orang atau bahkan lebih, itu bisa jadi tanda bahwa kamu mencintai dua orang dalam satu waktu.


    3. Rutinitas spesial bersama keduanya

    Beberapa pasangan memiliki rutinitas spesial atau jadwal kencan yang tak boleh dilewatkan. Seperti, menonton film, mencoba rumah makan baru hingga menelusuri toko buku favorit keduanya. 

    Agar kamu memahami perasaanmu, cobalah melihat kegiatanmu bersama mereka yang sedang mendekatimu. Jika kamu memiliki agenda khusus kepada keduanya, itu bisa jadi tanda bahwa hatimu diisi oleh dua orang dalam satu waktu.


    (Baca Juga: Tanda Pria Selingkuh Melibatkan Hati)


    4. Mix thinking

    Hal paling umum yang bisa menandakan bahwa kamu sedang mencintai dua orang dalam satu waktu adalah kamu memikirkan orang lain saat menghabiskan waktu bersama yang lain. Dan tidak tutup kemungkinan juga, saat kamu bertemu seseorang yang ada di dalam pikiranmu, kamu justru memikirkan pasanganmu yang lain.


    5. Temanmu bingung dengan perasaanmu

    Melansir laman Bustle, Seseorang yang patut didengarkan saat kamu jatuh cinta adalah sahabat terdekatmu. Selain dia yang mau mendengarkanmu, sahabat juga paling mengerti tentang perasaanmu. 

    Namun, jika dia mulai kebingungan tentang ceritamu hingga perasaanmu, itu bisa jadi tanda ada yang tidak pasti dari jalan percintaanmu.


    (Baca Juga: Alasan Kenapa Pria Selingkuh Dan Tanda-tandanya)


    6. Bingung di saat ingin bercerita

    Tanda lain yang bisa mengetahui apakah kamu mencintai dua orang dalam satu waktu adalah saat kamu memiliki masalah yang serius. Saat inilah kamu akan merasa kebingungan.

    Sebagai langkah lain, masalah ini juga akan menentukan siapa yang sebetulnya ada di hatimu. Orang yang pertama kali kamu hubungi adalah yang mendominasi hatimu, dan yang setia mendengarkanmu dialah yang benar-benar mencintaimu.


    Itulah sejumlah tanda kamu mencintai dua orang dalam satu waktu. Bagaimanapun kamulah yang paling tau mana yang sebenarnya ada di hatimu. Atau bisa jadi, kamu sulit untuk membedakan antara cinta dan perasaan suka?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles