Khai Diduga Jadi Nama Anak Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik


  • Khai Diduga Jadi Nama Anak Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik
    (Gigi Hadid menuliskan di bio Instagram bahwa dirinya ibu dari Khai yang diduga nama anak pertamanya bersama Zayn Malik. Foto:Dok.Gigi Hadid/Instagram)


    Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik kabarnya telah membocorkan nama anak pertama mereka. Dari hasil penelusuran diduga nama anak perempuan itu adalah Khai.

    Kabar ini didapati dari bio Instagram supermodel itu yang menuliskan 'Khai's mom' yang berarti dirinya adalah ibu dari Khai.




    (Baca Juga: Hamil 5 Bulan, Gigi Hadid Dan Zayn Malik Ingin Nambah?)



    (Bio Gigi Hadid menuliskan 'Khai's Mom'. Foto:Dok.Gigi Hadid/Instagram)


    Sementara itu, tanda lain juga didapati dari Zayn yang diduga telah membuat tattoo baru ditubuhnya. Gambar itu terlihat di sekitar pergelangan tangan pelantun Nobody Is Listening ini dengan tulisan Arab yang dibaca Khai.



    Dari hasil penelusuran What is The Meaning of Name, Khai memiliki arti bermahkota dan orang yang kreatif dalam bidang seni dan musik menurut Urban Dictionary. Bahkan Khai juga merupakan nama sebuah desa yang terletak di Punjab, Pakistan. Namun beberapa sumber menunjukkan bahwa nama ini tepat untuk anak laki-laki.


    (Baca Juga: Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertamanya Dengan Zayn Malik)


    Meskipun demikian, keduanya belum juga memberikan pernyataan tentang kabar yang beredar mengenai nama buah hati pertama mereka. 

    Anak pertama pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik lahir pada 23 September 2020. Berita ini pun diumumkan pertama kali oleh Zayn dalam cuitannya di Twitter. 


    (Baca Juga: Fakta Seputar Zayn Malik yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini)


    "Anak kami telah di sini, sehat dan cantik," tulisnya. "Sedang mencoba untuk mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya sekarang ini akan menjadi tugas yang mustahil." 

    Melansir laman E! Gigi dan Zayn pun merencanakan untuk tinggal di Pennsylvania, rumah Yolanda Hadid, nenek dari anak mereka untuk merawat pertumbuhan anak mereka secara privat.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below