Life & health

Fakta Seputar Zayn Malik yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-01-12 17:20:01 Fakta Seputar Zayn Malik yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini


Sebagai bulan pembuka tahun 2021, Januari jadi bulan spesial bagi beberapa selebriti. Salah satunya adalah Zayn Malik yang sedang berulang tahun pada hari ini, Selasa (12/1/2021).

Memasuki usia yang ke-28 tahun, ayah muda ini memiliki perjalanan karier dan hidup yang panjang di ranah hiburan. Mulai dari menjadi personil One Direction hingga menjalin hubungan dengan model terkenal Gigi Hadid. Selain itu, pelantun lagu Better ini juga berkali-kali tersorot oleh publik karena kisah hidupnya yang mencuri perhatian, apa saja? berikut fakta seputar Zayn Malik yang berulang tahun hari ini.


(Baca Juga: Hamil 5 Bulan, Gigi Hadid Dan Zayn Malik Ingin Nambah?)


1. Memulai karier bersama One Direction

Pria bernama lengkap Zain Javadd Malik ini menapaki jalan kariernya dengan berbagung sebagai personil One Direction. Sejak saat itu, namanya pun semakin dikenal publik.

Awalnya, Zayn mencoba mengikuti audisi untuk The X Factor yakni serial televisi Inggris di tahun 2010. Kegagalannya itu membawanya bertemu dengan NIall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson hingga dirinya menjadi bagian dari boyband ini.

Setelah bertahun-tahun tergabung, ia mulai mencoba hal baru dengan bernyanyi solo dan berhenti dari One Direction pada Maret 2015.


2. Hubungan spesial bersama Gigi Hadid

Menjalin hubungan sejak tahun 2015, Zayn Malik dan Gigi Hadid mengalami pasang surut dalam hubungannya. Meskipun begitu keduanya berhasil bersama sampai hari ini.

Dari beberapa sumber mengatakan bahwa keduanya tengah menikah secara diam-diam. Hal ini terlihat keduanya tengah menggunakan gelang yang sama hingga puisi On Love and Marriage karya Kahlil Gibran yang ada pada tubuh Zayn Malik. Namun, pasangan ini belum juga mengkonfirmasi kebenaran dari kabar tersebut hingga kehamilan Gigi Hadid diketahui publik bulan Mei 2020 yang sudah berusia 5 bulan.

Kini pria muda itu telah memiliki seorang anak perempuan bernama Firdous Jameela Mali dari kekasihnya Gigi Hadid.


(Baca Juga: Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertamanya Dengan Zayn Malik)


3. Gaya rambut yang banyak diminati




Mantan personil one direction ini cukup terkenal dengan gaya rambutnya yang berubah-ubah. Mulai dari pewarnaan hingga potongan yang tak henti di eksplorasi. Berbagai gaya rambutnya pun jadi tren rambut yang banyak diminati oleh pria dari berbagai negara. 


4. Memiliki pandangan berbeda tentang agama

Meski dilahirkan dan dibesarkan di tengah keluarga muslim, namun Zayn Malik memiliki pandangan yang berbeda soal agama. Hal ini pun dia ungkapkan kepada Vogue di tahun 2018.

“Sejujurnya aku tak pernah bicara kepada publik tentang kepercayaanku. Aku tak pernah mengaku sebagai Muslim,” katanya. "Ibu dan ayahku selalu mendidik kami, aku pergi ke masjid, aku belajar tentang Islam, tapi kemudian mereka memberikan pilihan itu kepada kami."


(Baca Juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Setelah Pacaran 2 Tahun)


5. Meluncurkan album dan lagu baru


Setelah lama berkecimpung di dunia musik, Zayn Malik akan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Nobody is Listening pada 15 Januari nanti. Ini adalah album ketiganya saat berkarier sebagai seorang solois.

Sebagai pembuka albumnya itu, dia pun merilis lagu terbaru berjudul Vibez. Lagunya itu pun masih bernuansa R&B.


6. Zodiak Capricorn

12 Januari merupakan hari lahir pelantun Pillow Talk itu. Berdasarkan tanggal itu Zayn Malik adalah seorang Capricorn. Menurutmu, karakter apa yang menjadikan Zayn Malik adalah seorang Capricorn?


Itulah seputar fakta Zayn Malik yang berulang tahun hari ini. Selamat ulang tahun!

Life & health