Hamil 5 Bulan, Gigi Hadid Dan Zayn Malik Ingin Nambah?


  • Hamil 5 Bulan, Gigi Hadid Dan Zayn Malik Ingin Nambah?
    Kehamilan pertama ternyata membuat Gigi semangat untuk memperluas keluarganya bersama sang kekasih, Zayn. (Foto: Dok. Instagram/@gigihadid)

    Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik sedang menikmati masa karantina sekaligus babymoon jelang kelahiran anak pertamanya. Meski belum lahir, Gigi Hadid ternyata sudah punya niat untuk menambah momongan.


    Menurut sumber dekat dari sang supermodel, Gigi memang bermimpi untuk memiliki keluarga yang besar. "Meski masih muda, Gigi selalu ingin punya lebih dari satu anak. Ia sangat sensitif dan memiliki naluri keibuan," ujar sang sumber pada FemaleFirst.







    Saat pertama kali berita kehamilan Gigi dan Zayn, media sosial langsung gempar. Namun, tak semua orang langsung percaya. Apalagi karena pasangan ini memang dikenal sering putus-nyambung. Meski sempat bungkam, Gigi akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut saat diwawancara di The Tonight Show with Jimmy Fallon, minggu lalu. "Sebenarnya kami ingin mengumumkan berita ini dengan cara kami sendiri. Tapi kami sangat senang dan bahagia serta bersyukur atas doa dan ucapan semua orang," ungkap Gigi sambil tersenyum.


    (Baca Juga: Tampilan Rumah Mewah Pangeran Harry Dan Meghan Markle Di LA)


    Kini, sang supermodel yang usia kandungannya sudah menginjak bulan kelima ini sedang menjalani masa karantina bersama keluarganya. Sang ibu, Yolanda Hadid, dan adik, Bella Hadid, juga terlihat sibuk menghabiskan waktu selama pandemi. Musisi, Zayn Malik, juga terlihat menghabiskan waktu karantina bersama.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below