Alasan Mantan Menyembunyikan Pacar Barunya


  • Alasan Mantan Menyembunyikan Pacar Barunya
    Inilah alasan saat mantanmu menyembunyikan cinta barunya. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Hubungan kalian sudah putus dan sama-sama terlihat sudah move on. Kamu bahkan mendengar kabar bahwa mantanmu sudah menemukan tambatan hati baru, meski belum melihatnya secara langsung. Meski begitu, ia masih sering menghubungimu. Bahkan, ia terlihat seperti orang yang lajang. Sebenarnya ada beberapa kemungkinan yang mengakibatkan hal ini. Daripada bertanya-tanya soal perasaan si dia terhadapmu, inilah alasan mantan menyembunyikan pacar barunya.


    Ia masih mengharapkanmu

    Saat seseorang sedang dimabuk cinta, umumnya ia ingin seluruh dunia tahu perasaan cintanya. Namun, tak begitu dengan si mantan. Meski ia sudah memiliki tambatan hati yang baru, namun bisa jadi itu hanya perasaan sesaat atau bahkan rebound demi menyembuhkan hatinya yang sakit karenamu. Ia pun tak ingin kamu tahu soal statusnya karena ia masih mengharapkanmu.


    (Baca Juga: Cara Mengetahui Pria Jatuh Cinta Dari Chat)


    Hubungan kalian pasca putus masih baik

    Meski sudah putus, kalian masih saling memberi kabar. Ia pun tak ingin merusak momen itu dengan memberikan kabar bahwa ia sudah memiliki pacar baru. Ia takut keadaan kalian akan berubah karena ia sudah merasa nyaman dengan kondisi ini. Baginya, saat ia memberi tahu soal pacar barunya, ia sudah harus siap untuk memutuskan semua kontak.


    Pacar barunya posesif

    Bisa jadi pacarnya saat ini adalah tipe wanita posesif sehingga mantanmu tak ingin membuat masalah baru. Ia khawatir bahwa jika pacarnya tahu bahwa kalian masih sering berkomunikasi atau sekadar bertegur sapa di suatu event, hal itu hanya akan menciptakan kesalah-pahaman. 


    Ia menganggap dirimu tak penting

    Seperti yang sudah disebutkan di awal, ada beberapa kondisi yang menyebabkan mantanmu menyembunyikan pacar barunya. Salah satu kondisinya adalah justru karena ia sudah berhasil move on. Ia merasa tak punya kewajiban padamu untuk memberi tahu bahwa ia sudah memiliki kekasih baru. Mungkin bagimu ia terkesan "menyembunyikannya", namun bagi si mantan, ia tak perlu lagi memberi tahukan hal-hal besar dalam hidupnya padamu.


    (Baca Juga: Cara Melupakan Mantan Di Tahun 2021)


    Kekasih barunya adalah penyebab keretakan hubungan kalian

    Satu lagi kondisi negatif yang mungkin jadi latar belakang sikap mantan saat ini. Mungkin hubungan kalian retak karena si dia selingkuh. Meski mantan masih tak mau mengakuinya, nyatanya ia menjalin hubungan serius dengan wanita lain setelah kalian putus dan akhirnya wanita tersebut menjadi pacar resminya sekarang. Bisa jadi si dia merasa malu dengan sikapnya sehingga tak ingin menunjukkan pacar barunya padamu.


    Pacar barunya adalah orang yang tertutup

    Bukan karena ia belum move on, bukan juga karena hubungan mereka diawali dengan skandal. Namun, lebih pada pribadi pacar barunya yang memang adalah sosok tertutup. Sebagai kekasih, si dia mungkin ingin menghargai keputusan dan kenyamanan pasangan barunya sehingga ia tak pernah mengumbar kedekatan mereka.


    (Baca Juga: Zodiak Yang Paling Banyak Disukai Pria)


    Itulah beberapa alasan mantan menyembunyikan pacar barunya dari berbagai kemungkinan. Apapun alasan yang kamu dapatkan di atas, pastikan kamu memahami perasaanmu sendiri dan mengetahui apa yang terbaik bagi dirimu. Apakah kamu sudah move on dari kenangan masa lalu atau masih merasa bahwa ada kesempatan antara kalian.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles