Sex & relationship

Zodiak Yang Paling Banyak Disukai Pria

By : Kiki Riama Priskila - 2021-01-12 09:00:01 Zodiak Yang Paling Banyak Disukai Pria

Hampir sebagian besar zodiak pasti punya sifat dan pribadi yang berbeda. Namun, ternyata di antara banyak zodiak, ada beberapa zodiak yang paling banyak disukai pria. Kira-kira apakah kamu masuk dalam daftarnya?


1. Gemini

Wanita berzodiak Gemini dikenal punya kepribadian unik dan ceria. Inilah yang akhirnya membuat sosoknya mudah disukai banyak orang, termasuk pria. Wanita Gemini juga menyenangkan dan bisa jadi teman untuk membicarakan banyak hal karena umumnya pengetahuan mereka sangat luas. Nilai inilah yang membuat para pria jadi merasa nyaman saat berada dekat seorang Gemini.


(Baca Juga: Cara Mendapatkan Pacar Idaman)


2. Sagitarius

Zodiak Sagitarius umumnya dikenal sebagai sosok yang santai, mudah bergaul, dan gemar berpetualang. Ia mudah diajak bicara banyak hal karena terkenal cerdas dan pintar. Berkat hal-hal ini, para pria pun juga jadi merasa nyaman dan senang saat dihadapkan dengan Sagitarius.


3. Scorpio

Hal utama yang membuat wanita berzodiak Scorpio paling banyak disukai pria adalah sifatnya yang ramah dan lembut. Bukan hanya itu, wanita Scorpio adalah sosok wanita mandiri dan sangat sulit didekati sehingga para pria pun semakin penasaran untuk menarik hatinya.


4. Pisces

Selain cantik, wanita Pisces juga memiliki pribadi yang lembut dan romantis. Tak sedikit juga yang memiliki sifat cerita dan mudah bergaul sehingga para pria merasa nyaman dan tenang saat berhubungan dengan wanita Pisces.


(Baca Juga: Alasan Pria Tidak Menghubungi Duluan)


5. Aquarius

Demi menarik perhatian pria, wanita Aquarius memiliki banyak cara unik. Sebagian besar dari Aquarius bukanlah tipe wanita yang sok jual mahal apalagi gengsi-an karena umumnya mereka adalah pribadi yang terbuka. Akhirnya, sifat easy-going dan terbuka inilah yang membuat para pria merasa nyaman berada di dekatnya.


Itulah deretan zodiak yang paling banyak disukai pria. Walau zodiakmu belum disebutkan di atas, ketahui bahwa cara terbaik untuk mendapatkan perhatian pria adalah dengan menjadi dirimu sendiri.

Sex & relationship