Cara Mengetahui Pria Jatuh Cinta Dari Chat


  • Cara Mengetahui Pria Jatuh Cinta Dari Chat
    Dari menebak buta, inilah cara mengetahui apakah ia jatuh cinta dari chat-nya. (Foto: Dok. Andrea/Pexels)

    Waktu PDKT, biasanya kita lebih sering ngobrol lewat chat. Karena kebanyakan bicara lewat tulisan, kadang sulit menebak isi hati si dia yang sebenarnya. Apakah ia juga menyukai kamu atau tidak? Umumnya kita bisa melihat perasaan seseorang lewat bahasa tubuhnya, tapi sekarang kamu diminta untuk menebak-nebak perasaannya lewat tulisan.


    Inilah yang kadang menjadi penyebab terjadinya salah persepsi. Apalagi jika pada dasarnya pria tersebut memang pandai berkata-kata. Daripada kamu semakin penasaran, beginilah cara mengetahui pria jatuh cinta dari chat.


    Ia selalu chat kamu duluan

    Umumnya, jika wanita yang selalu memulai pembicaraan dalam chat, itu menandakan bahwa pihak pria belum menunjukkan ketertarikannya. Tapi, jika si dia yang selalu memulai obrolan, bisa dipastikan ia merasa tertarik dan ingin ngobrol lebih banyak denganmu. Jadi, kalau calon pasangan lebih sering chat kamu lebih dulu, ini jadi salah satu tanda yang baik untukmu.


    (Baca Juga: Tanda Pria Berbohong Dari Bahasa Tubuhnya)


    Chat-mu cepat dibalas

    Biasanya, pria yang menyukai wanita biasanya akan membalas isi chat dengan lebih cepat. Bahkan, enggak mungkin pesanmu hanya di-read tanpa balasan. Namun, setiap orang punya kesibukannya masing-masing. Bisa saja beberapa hari ini, ia cukup lambat membalas chat karena sedang sibuk dengan pekerjaannya. Maklumi saja.


    Tapi, jika ia selalu melakukan hal ini setiap saat, bahkan ketika ia sedang punya waktu luang, ini tandanya ia memang tak tertarik padamu. 


    Membalas dengan respon panjang

    Setiap pertanyaanmu dibalas dengan respon yang panjang dan berisikan informasi yang cukup banyak. Kamu bisa dengan mudah melanjutkan arah pembicaraan, bahkan obrolan kalian bisa mencakup berbagai hal. Ini adalah salah satu tanda ia nyaman bercerita denganmu dan terus ingin menghabiskan waktu untuk mengobrol.


    Berbeda dengan si dia yang hanya membalas isi pesanmu dengan 1-2 kalimat atau bahkan 1-2 kata! Kamu pun kebingungan untuk mencari topik baru karena ia seolah-olah sangat cuek. Sebaiknya, lupakan saja dia dan habiskan waktumu untuk hal bermanfaat.


    (Baca Juga: Alasan Gebetan Menjauh)


    Menanyakan hal pribadi

    Jika si dia mulai menanyakan hal-hal pribadi, ini tandanya ia tertarik pada kehidupanmu. Ia penasaran dengan keluargamu, teman-temanmu, hobimu, bahkan soal rencana masa depanmu. Ingat, pria tak akan menanyakan hal-hal ini jika ia merasa kamu hanya membuang waktunya. 


    Jadi orang pertama dan terakhir yang menghubungimu

    Ia selalu mengirimkan pesan sebelum kamu tidur dan sesudah kamu bangun pada pagi hari. Ia tak pernah lupa mengucapkan "Selamat tidur" dan "Selamat pagi" dalam pesannya. Hari-harimu pun rasanya selalu dipenuhi dengan pesan-pesan manis dari si dia. Kamu sadar bahwa sesibuk apa pun dirinya, ia akan berusaha mengirimkan chat singkat yang membuatmu tersenyum.


    Memuji di sela obrolan

    Tanpa kamu sadari, si dia sering memanggilmu "si lucu", "si imut", bahkan "si pintar". Mungkin ia melakukannya di tengah-tengah obrolan. Well, ini sudah jadi tanda jelas bahwa ia menyukaimu. Bisa jadi saat ia mengucapkannya, kamu membacanya dengan biasa saja, tapi sebenernya ia tak akan melakukan ini jika ia tak menyukaimu.


    (Baca Juga: Zodiak Yang Paling Banyak Disukai Pria)


    Punya panggilan khusus

    Saat obrolan kalian sudah semakin akrab, umumnya ia akan memberikan nama panggilan khusus di mana hanya kalian berdua yang tahu. Jika kalian sudah sampai tahapn ini, artinya ia sedang berusaha mendekatimu dan tak ingin kehilangan.


    Itulah cara mengetahui pria jatuh cinta dari chat sebagai bahan pertimbanganmu.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles