AIA Vitality: Teknologi Penunjang Gaya Hidup Sehat Dan Bugar


  • AIA Vitality: Teknologi Penunjang Gaya Hidup Sehat Dan Bugar
    Teknologi bisa membantu masyarakat Indonesia agar hidup lebih sehat (Foto:Dok.Andrea/Pexels)


    Selain banyaknya aktivitas yang berubah, masa pandemi juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Mulai dari menjaga pola makan, mengonsumsi vitamin, menjaga kebersihan hingga rajin berolahraga. Setuju?

    Hal ini juga diakui oleh Christian Sugiono dalam acara All Well Indonesia bahwa,"Situasi pandemi meningkatkan kesadaran akan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Indonesia secara signifikan," jelasnya pada Minggu, (3/1/2021).




    (Baca Juga: Virtual Dinner Apresiasi AIA Untuk Agen dan Nasabah)


    Oleh sebabnya, demi mendukung masyarakat untuk hidup lebih sehat, AIA Financial sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya di Indonesia meluncurkan program health & wellness terbarunya yang bertajuk AIA Vitality. Platform ini pula didukung dengan sains yang telah terbukti secara ilmiah agar kesehatan penggunanya lebih terukur dan stabil. Sehingga bagi kamu yang ingin mewujudkan resolusi di tahun baru ini dengan Eat Well, Move Well, Think Well dan Plan Well bisa dengan mudah lewat teknologi ini.

    "AIA Vitality juga mempertegas komitmen kami untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Hal ini akan menjadi terobosan di industri, mengubah standar bagaimana perusahaan asuransi memberikan layanan dan perlindungan yang relevan untuk masyarakat," kata Sainthan Satyamoorthy, AIA President Director.


    (Baca Juga: Merencanakan Finansial Kreatif Bersama AIA Indonesia)



    (Acara pengenalan AIA Vitality.Foto:Dok.Rana/Herworld Indonesia)


    "Melalui AIA Vitality, kami ingin terlibat aktif meningkatkan kualitas hidup nasabah, tidak hanya membantu mereka saat menghadapi masa-masa sulit tapi juga memotivasi dan menghargai setiap perubahan kecil yang mereka lakukan untuk gaya hidup lebih sehat melalui rewards yang kami telah siapkan.” tambah Sainthan

    Yang menambah menarik, para penggunanya tidak hanya bisa know and improve health tapi juga bisa enjoy the rewards dari olahraga yang telah dijalani. Rewards ini nantinya bisa berupa voucher go food untuk mendukung hidup sehat secara fun dan disiplin lewat aplikasi AIA Vitality.


    (Baca Juga: Kolaborasi AIA dan Sebastian Gunawan lewat Amplop Imlek)


    "Salah satu kedisiplinan yang harus kita jaga sebaik mungkin adalah menjaga rutinitas. Saya pikir rutinitas adalah hal penting karena semua sibuk sebagai orang tua atau sibuk dengan pekerjaan dan selalu ada hal yang harus dikerjakan," Jelas David Beckham brand ambassador AIA Vitality.

    "Saya pikir aplikasi dan teknologi tertentu bisa membantu. Karena kamu bisa mengukur kebugaran, tahu berapa jauh kamu lari, berjalan dan berapa anak tangga yang sudah dinaiki. Dengan AIA Vitality melalui fitur kalkulator usia bisa membantumu memahami seberapa sehat dan bugar dirimu" tambahnya.

    Saat ini AIA Vitality telah diluncurkan di 8 negara di Asia Pasifik dan akan terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa dari AIA Indonesia. Sehingga para nasabah bisa bergabung dengan mengeluarkan 50 ribu per bulan dan membeli produk yang terintegrasi dengan AIA Vitality.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below