Virtual Dinner Apresiasi AIA Untuk Agen dan Nasabah


  • Virtual Dinner Apresiasi AIA Untuk Agen dan Nasabah
    AIA Indonesia bersama Herworld Indonesia menggelar virtual dinner dengan mengajak sejumlah nasabah (Foto:Dok/Herworld Indonesia)


    Perhelatan makan malam bersama merupakan sebuah momen spesial, terlebih di saat pandemi ini. AIA bersama Her World Indonesia menggelar makan malam virtual sebagai apresiasi bagi agen (tenaga pemasar) dan nasabah yang telah berkomitmen dan berpartisipasi dalam program Premier Hospital Surgical Extra (PHS Extra), yang diluncurkan awal Agustus lalu demi memenuhi kebutuhan proteksi kesehatan yang meningkat selama pandemi.

    Virtual dinner dibuat dengan konsep spesial untuk menghadirkan kesan personal dan hangat. Para peserta dikirimi hampers berupa dinner set, dilengkapi karangan bunga mawar merah yang merupakan warna AIA dan tentunya menu dinner yang dapat ditata langsung oleh masing-masing peserta sesuai dengan kreativitasnya.



    Dalam acara ini peserta berinteraksi langsung dengan Presiden Direktur AIA Indonesia, Bapak Sainthan Satyamoorty beserta istri, pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal, sebagai brand ambassador AIA Indonesia, dipandu oleh Dave Hendrik dan Shantica Warman, Editor-in-Chief Her World Indonesia.



    (Baca Juga: Kolaborasi AIA dan Sebastian Gunawan lewat Amplop Imlek)


    Kerinduan bertemu kolega dan sahabat seperti tersalurkan lewat acara ini. Kesempatan langka juga ketika kita dapat mengobrol langsung tentang bagaimana menghadapi pandemi di rumah masing-masing dan harapan di 2021. Bapak Sainthan membagikan cerita soal keseharian dan gaya bekerja baru di rumah. “Positifnya, saya dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarga dan makan bersama. Saya juga lebih produktif karena semua meeting dilakukan secara virtual, lebih fokus untuk diskusi dan brainstorming dengan tim tanpa harus berpindah-pindah tempat,” tuturnya.



    (Suasana virtual zoom bersama AIA Indonesia.Foto:Dok/Herworld Indonesia)


    Terbukti, selama pandemi ini AIA Indonesia mampu menelurkan beragam program asuransi termasuk inovasi-inovasi yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan perlindungan kesehatan yang semakin krusial. Salah satu contohnya adalah DigiBuy, sebuah sistem yang dirancang untuk melayani nasabah tanpa harus bertemu muka dengan tenaga pemasar. Seluruh transaksi dapat dilakukan secara digital.


    (Baca Juga: Titi Kamal & Christian Kenalkan Asuransi Kesehatan Keluarga)


    Sementara Titi Kamal dan Christian Sugiono sharing tentang bagaimana membuat seisi rumah bahagia dan betah dengan cara mengeksplorasi hobi baru yang menyenangkan termasuk lebih rajin olahrga serta menemukan me time berkualitas. Juga tentang bagaimana pasangan ini melindungi keluarga dengan perencanaan keuangan termasuk pendidikan untuk kedua buah hati. “Perencanaan yang matang dapat membuat kami lebih tenang dalam bekerja dan melihat masa depan, bahkan di saat pandemi seperti sekarang,” tutur Christian.

    Diselingi penampilan istimewa Maruli Tampubolon yang membawakan dua buah lagu, para peserta terlihat sangat menikmati acara layaknya hadir di sebuah ballroom. Acara dibuat lebih seru dengan adanya virtual photoshoot, plating challenge dan best dressed dengan hadiah spesial berupa perlengkapan normal baru dan juga jersey dari Tottenham Hotspur yang dikirimkan ke rumah masing-masing. Sungguh sebuah malam yang manis untuk dikenang.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below