Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Setelah Pacaran 2 Tahun


  • Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Setelah Pacaran 2 Tahun
    (Foto: Dok. Instagram/@gigihadid)

    "Gigi dan saya memiliki hubungan yang bermakna, penuh cinta, dan menyenangkan dan saya memiliki respek dan rasa kagum pada Gigi sebagai seorang perempuan dan seorang teman. Ia memiliki jiwa yang luar biasa," unggah Zayn via akun Twitter-nya pada Selasa lalu (12/03). "Saya bersyukur pada para fans yang telah menghormati keputusan sulit ini dan privasi kami saat ini. Kami berharap berita ini bisa datang pertama kali dari kami. Kami mencintai kalian."


    Gigi juga telah mengonfirmasi hal ini via Twitter.



    "Pernyataan putus terkesan tak personal karena tak ada kata-kata yang pas untuk menjelaskan tentang pengalaman yang dialami dua orang selama beberapa tahun... bukan hanya dalam sebuah hubungan tapi dalam hidup," tulisnya.


    "Saya sangat bersyukur atas rasa cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang Zayn dan saya bagikan. Saya menginginkan semua hal yang terbaik bagi Zayn dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hargai dan sayangi. Bicara soal masa depan, apa saja bisa terjadi. x G."

    Para fans menebak hubungan tersebut bermasalah setelah mantan personil One Direction ini mengunggah foto di Instagram dengan caption, "When life throws you lemons, catch em so they don't hit you in the f--king face."

    Supermodel berusia 22 tahun dan penyanyi berusia 25 tahun ini terakhir terlihat bersama pada Januari saat keduanya meninggalkan rumah Gigi. Mereka baru saja merayakan tahun jadi kedua beberapa bulan lalu.


    "2 yrs w my favorite human," tulis Hadid pada bulan November berikut foto keduanya tengah berciuman.


    Hampir sebagian besar penggemarnya merasa sedih dan kaget setelah mendengar berita ini. Bagaimana menurut Anda?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below