Makeup Favorit Selama Pandemi Covid-19 Pilihan Her World


  • Makeup Favorit Selama Pandemi Covid-19 Pilihan Her World
    Inilah makeup favorit di masa pandemi Covid-19 pilihan Her World. (Foto: Dok. Berbagai sumber/Instagram)


    Masa pandemi covid-19 mengharuskan setiap orang untuk menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus. Seiring berjalannya waktu, cara ini tak hanya menjadi solusi kesehatan, tapi juga kerap melahirkan tren baru dalam gaya hidup masyarakat saat ini.

    Salah satunya yang hadir adalah tren makeup yang beragam meski menggunakan masker. Adalah yang hobi merias mata, atau bahkan tetap menggunakan makeup seperti biasanya. Dan dari banyaknya eksplorasi, berikut makeup favorit selama pandemi Covid-19 pilihan redaksi Herworld Indonesia.




    (Baca Juga: 8 Tips Makeup Tahan Lama Meski Pakai Masker Seharian)


    1. Kiki Priskila : Urban Decay Naked Ultraviolet & Esqa Peach Goddess




    Eye makeup! Karena selama menggunakan masker bagian wajah yang terlihat hanyalah area mata. Alasan ini buat aku lebih rajin bereksperimen dengan eye makeup agar terlihat tetap on.


    2. Amalta Rifani : Marc Jacobs Beauty Velvet Noir Major Volume Mascara, Sada by Cathy Sharon Skinny Liquid Penliner, Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Dual-Tip Concealer 





    Maskara, Eyeliner, Concealer. Ketiga produk itu yang paling sering aku gunakan setiap hari agar area mata terlihat lebih awake dan put together. Favoritku adalah Marc Jacobs Beauty Velvet Noir Major Volume Mascara yang sukses bikin bulu mata super lentik dan panjang. Aku pakai Sada by Cathy Sharon Skinny Liquid Penliner untuk bikin cat eye karena dia glides on smoothly dan juga tahan lama. Untuk menutupi noda hitam, jerawat, dark circles, dan base untuk kelopak mata biar terlihat lebih segar natural, andalanku adalah Shiseido Synchro Skin Self-Refreshing Dual-Tip Concealer yang bikin susah move on!


    (Baca Juga: Gaya 14 Selebriti Indonesia Saat Pakai Masker Kain)


    3. Zamira Mahardini: BLP Beauty



    Makeup? Selama pandemi ini aku malas menggunakan bedak namun tetap ingin terlihat cerah. Sebagai cara menyiasatinya aku memilih menggunakan concealer dan juga lip tint setiap hari dari BLP Beauty. Meskipun tertutup oleh masker, cara ini buat aku jadi lebih semangat!


    4. Stephanie Tanggara: Boy Brow Glossier & Maybelline Hypersharp liner



    Menggunakan masker di masa pandemi buatku lebih sering memperhatikan alis dan mataku. Riasan di bagian itu berhasil buat wajahku lebih berstruktur dan tidak kosong, bahkan bagian mataku jadi lebih hidup!

    Untuk membuat alisku lebih tebal aku memilih Boy Brow Glossier karena warnanya natural, mudah diaplikasikan dan ukurannya yang kecil, bisa dibawa ke manapun untuk touch up. Sementara untuk menghiasi area mataku, Maybelline Hypersharp liner jadi andalanku karena tahan lama!


    (Baca Juga: 4 Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Membuat Masker Kain)


    5. Rahmi Davita: Makeup For Ever Compact powder foundation


    Kalau aku jadi lebih suka menggunakan compact powder foundation yang matte. Selain praktis, riasan ini juga tidak terlalu menempel di masker.


    6. Hafizah Rana : LT Pro Dual Function & Powerlips Fluid




    Pandemi Covid-19 tidak mengubah riasanku. Aku tetap menggunakan pewarna bibir dan bedak. Karena saat menggunakannya, aku menjadi lebih semangat untuk menyelesaikan pekerjaan dan lainnya di masa pandemi. Aku memilih LT Pro Dual Function Compact powder agar wajahku tetap cerah dan agar bibirku tidak terlihat pucat, aku memilih Powerlips fluid. Teksturnya yang matte tidak buat riasanku menempel di masker.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below