Sex & relationship

Begini Cara Wanita Memikat Hati Pria Yang Dicintainya

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-09-27 16:35:00 Begini Cara Wanita Memikat Hati Pria Yang Dicintainya


Saat merasa jatuh cinta, pria dan wanita memiliki cara sendiri untuk memikat hati orang yang dicintainya. Jika mungkin pria akan memberi perhatian dan mengajak berkencan, lalu bagaimana dengan wanita?

Para wanita juga memiliki caranya sendiri yang tanpa disadari bisa memikat hati pria. Apa saja? Inilah sejumlah cara wanita memikat hati pria yang dicintainya.


(Baca Juga: Begini Cara Pria Menahan Rindu Yang Patut Diketahui)


1. Manja

Sifat manja dari wanita ternyata jadi salah satu yang disukai oleh pria. Hal ini jugalah yang membuat mereka bisa merasa dicintai dan dibutuhkan.

Oleh sebabnya, beberapa wanita kerap mengambil perannya sebagai wanita yang lembut dan manja. Ini jadi cara mereka untuk memikat hati pria yang disukainya.


2. Menghormati

Rasa kepedulian yang diberikan oleh seorang wanita tak jarang bisa menarik perhatian pria. Bahkan cara ini buat para pria merasa dihargai. 

Yang bisa lebih memikat hati mereka adalah di saat wanita mau mengetahui secara dalam tentang kehidupannya. Menurut pria, hal ini sudah cukup menandakan bahwa seorang wanita tertarik padanya.


(Baca Juga: Tanda-Tanda Wanita Jatuh Cinta Dari Bahasa Tubuhnya)


3. Buatnya merasa aman dan nyaman


(Wanita membuat rasa aman dan nyaman. Foto:Dok.Cottonbro/Pexels)

Bagaimanapun kepercayaan adalah hal utama yang diperlukan untuk membangun sebuah hubungan. Dan saat seorang wanita mau mendengarkan segala keluh kesah seorang pria. hal ini akan membuatnya mudah menaruh perhatiannya padamu.

Ditambah lagi jika kamu adalah orang yang bisa menjaga rahasia, dia pasti akan mudah sekali merasa jatuh cinta. 


4. Beri tantangan

Melansir laman Your Tango, beberapa wanita senang bermain hard to get, atau menguji seoorang pria dengan melakukan sesuatu. Jika sekilas terlihat rumit, namun cara ini justru jadi pilihan wanita untuk memikat hati pria.

Sekaligus lewat cara ini para wanita ingin melihat seberapa tangguh para pria mendapatkan hatinya. Begitu juga sebaliknya, seorang pria akan merasa tertantang untuk mencobanya. Menyenangkan bukan?


5. Sering memuji

Cara wanita memikat hati pria yang lain adalah tak berhenti memujinya setiap saat dan setiap waktu. Baik tentang busana yang sedang dipakainya atau hanya sekedar tampilan fisiknya yang berubah.

Dan cara ini kerap kali berhasil mencuri hati para pria. Bahkan bisa berujung membuatnya jatuh cinta padamu.


Meskipun tak semua melakukannya, namun inilah sejumlah cara wanita memikat hati pria yang dicintainya. Jadi bagaimana? tertarik mencobanya?

Sex & relationship