Sex & relationship

Begini Cara Pria Menahan Rindu Yang Patut Diketahui

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-09-26 23:57:00 Begini Cara Pria Menahan Rindu Yang Patut Diketahui


Rindu merupakan perasaan yang bisa dirasakan oleh pria ataupun wanita. Beberapanya pula tak bisa memendamnya dan memilih untuk mengungkapkannya saja. Namun, beberapanya justru bertahan untuk menahannya, terutama jika dia adalah seorang pria.

Menahan rindu memang bukanlah hal yang mudah. Terutama jika rasa itu terus bertambah setiap harinya. Tapi beberapa pria memiliki caranya sendiri untuk menahan rindu kepada wanita. Apa saja?

Selain stalking sosial media, begini cara pria menahan rindu yang patut diketahui.


(Baca Juga: Masih Rindu Mantan? Ini 6 Tanda Kamu Belum Siap Menikah)


1. Stalking sosial media kamu

Hal paling umum yang dilakukan oleh pria saat menahan rindu pada wanita adalah dengan mengunjungi akun sosial medianya berkali-kali. Cara ini dia lakukan untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh wanita itu saat dia memikirkannya. 

Dan biasanya pria pun memiliki caranya sendiri agar tetap tak terlihat bahwa dirinya sedang menahan rindu. Salah satunya adalah dengan ngestalk tanpa akun pribadi miliknya. Pintar bukan?

 

2. Sering bermain bersama teman

Jika lelah melihat sosial media secara terus menerus, terutama saat tidak mendapatkan informasi apapun, biasanya pria akan menghabiskan waktunya bersama teman. Bisa dengan kumpul di kedai kopi atau bermain game online seharian di kamar. Cara ini dia lakukan agar pikirannya teralihkan dari wanita yang dirindukannya.


(Baca Juga: Selain Memuji, Begini Cara Wanita Memikat Hati Pria!)


3. Mendadak puitis dan go public

Jika kamu melihat seorang pria mendadak jadi puitis atau sering berkeliaran di sosial media, mungkin ini jadi caranya untuk menahan kerinduan yang tak bisa dia ungkapkan. Dari kejauhan pria biasanya berharap tulisan atau lagu yang dibuatnya disaksikan oleh wanita yang sedang dirindukannya

Sehingga jika kamu melihat mantanmu mungkin bersikap tak seperti biasanya, atau jauh dari apa yang kamu kenal, mungkin dia sedang merindukanmu.


4. Menyendiri di tempat kencan kalian dulu

Cara pria menahan rindu yang terakhir adalah dia justru lebih suka menyendiri. Dia lebih suka pergi ke kedai kopi atau tempat kencan kalian dulu untuk menghindari keramaian dan membiarkan pikirannya asik memikirkanmu. Cara ini biasanya mereka lakukan sebagai pelampiasan kerinduan yang tak mudah dia ungkapkan.


Dari banyaknya cara pria menahan rindu, yang mana sekiranya paling sering dilakukan?

Sex & relationship