Ciri Pria Hanya Menganggap Sahabat


  • Ciri Pria Hanya Menganggap Sahabat
    Sebelum perasaanmu jadi terlalu dalam, simak dulu ciri-ciri pria yang hanya menganggapmu sebagai sahabat. (Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Saat kita mencintai seseorang, tentu kita ingin orang tersebut juga merasakan hal yang sama pada kita. Namun, hal ini tak selamanya terjadi. Dilansir dari Yourtango, inilah ciri pria hanya menganggap sahabat.


    1. Cuma kamu yang punya inisiatif

    Apa pun yang terjadi dalam hubungan merupakan hasil dari inisiatifmu sendiri. Misalnya, kamu yang mengajak si dia jalan, kamu yang lebih sering menanyakan kabar, kamu yang merencanakan kegiatan seru di akhir pekan. Jika ini yang terjadi, kemungkinan besar si dia tak betul-betul tertarik denganmu.


    (Baca Juga: 8 Tanda Pria Jatuh Cinta Diam-Diam Yang Mudah Ditebak)


    2. Ia mengajak teman saat kalian jalan berdua

    Akhirnya ia berinisiatif untuk melakukan hal seru denganmu, ternyata ia justru membawa temannya yang lain untuk ikut. Mungkin kamu tidak pernah menyadarinya karena sudah terlalu senang menerima ajakannya, padahal ia hanya menjadikanmu sebagai cadangan.


    3. Menyebutmu sebagai teman

    Kalian punya panggilan yang ditujukan bagi satu sama lain. Mungkin kamu memanggilnya dengan nama khusus yang hanya dimiliki olehnya. Namun, si dia justru memanggilmu dengan nama panggilan "general" seperti "bro, sis, eh, cuy". Ini benar-benar menunjukkan bahwa ia hanya memandangmu sebagai seorang teman, bukan lebih.


    4. Menceritakan perasaannya tentang orang lain

    Tentu ini akan menjadi hal yang sangat menyakitkan buat kamu. Sosok yang kamu cintai justru mencintai orang lain dan ia menceritakan proses pendekatannya padamu! Ini adalah ciri yang jelas bahwa ia menganggapmu sebagai teman. Jika ini yang terjadi, sebaiknya kamu segera lupakan perasaan itu daripada lebih sakit.


    (Baca Juga: Tips Mengatasi Patah Hati Berdasarkan Zodiak)


    5. Berusaha menjodohkanmu dengan orang lain

    Mungkin ia memang sudah sadar bahwa kamu menyukainya dan tengah melakukan pendekatan. Namun, ia tak ingin menolak secara langsung karena takut merusak hubungan pertemanan kalian. Alih-alih, ia justru berusaha menjodohkan kamu dengan temannya.


    6. Tak ingin menyentuh

    Seseorang yang menyukaimu akan menemukan banyak alasan untuk menyentuh kamu. Bisa dengan pura-pura menggodamu, memegang tanganmu, atau gerakan-gerakan halus lainnya. Namun, tak begitu dengan gebetanmu. Ia seolah menjaga jarak. Bahkan, ia langsung ganti posisi saat kamu duduk di sebelahnya. Well... kamu pasti sudah tahu artinya.


    (Baca Juga: Begini Tanda Pria Hanya Modus Dan Tidak Serius Denganmu)


    7. Mengonfirmasi status hubungan

    Jika ia adalah sosok yang tegas, mungkin ia tak mau buang waktu demi menikmati perhatian lebih darimu. Bisa jadi ia akan langsung mengonfrontasi dan menanyakan langsung status hubungan kalian serta memastikan bahwa ia hanya menganggapmu sebagai teman.


    Itulah ciri pria yang hanya menganggapmu sebagai sahabat. Bila beberapa ciri di atas terjadi padamu, mungkin kamu bisa berpikir dua kali sebelum menyatakan cinta padanya.