Begini Tanda Pria Hanya Modus Dan Tidak Serius Padamu


  • Begini Tanda Pria Hanya Modus Dan Tidak Serius Padamu
    Ketahui berbagai tanda pria modus dan tidak serius padamu. (Foto:Dok.Andrea/Pexels)


    Untuk mendapatkan hati wanita, pria kerap memberikan perhatian sepanjang waktu. Mulai dari menghubungi di tengah malam, menanyakan kabar, bahkan mengirimkan kejutan-kejutan kecil ke rumah. Apa kamu pernah mengalaminya?

    Tak dipungkiri hal-hal itu mungkin akan membuat wanita merasa senang dan dicintai. Bahkan keyakinan akan menjadi kekasihnya bisa meningkat dalam sekejap. Tapi apakah dia benar melakukannya karena cinta atau hanya modus saja? 

    Agar tak tertipu oleh pria, berikut tanda-tanda pria hanya modus dan tidak serius padamu.


    (Baca Juga: Tanda Pria Serius Dalam Hubungan)


    1. Dia tidak mau berkencan, tapi asik menggoda

    Biasanya, pria modus bisa diketahui dengan mudah, bahkan sejak pertama kali berkontakan. Dia biasanya akan mengeluarkan kata-kata bahwa dirinya belum tertarik menjalin hubungan serius dengan siapapun.

    Tapi kata itu justru berbalik dengan sikapnya yang justru menarik perhatianmu. Dan jika hal ini membuatmu jatuh cinta padanya, itu bisa jadi satu kesalahan besar. 


    2. Dia menggoda, tapi tidak mengajak berkencan

    Begitu juga saat dia menggoda. Meskipun banyak kata-kara romantis darinya yang memenuhi ruang chatmu, jangan terbuai oleh itu semua jika dia tidak benar-benar berusaha mengajakmu keluar rumah dan mengenalkanmu ke teman-temannya.

    Pria yang benar-benar ingin memilikimu akan mencoba melakukan kegiatan bersamamu. Seperti mengunjungi toko buku bersama, menonton film dan lainnya. Ini caranya untuk mengetahui seberapa asik kamu diajak berkencan. Namun, jika dia tidak melakukannya, lebih baik jaga jarak dari sekarang, ya?


    (Baca Juga: Alasan Pria Mendiamkan Wanita, Bisa Jadi Tanda Marah)


    3. Dia sulit jatuh cinta (katanya)

    "Aku sulit jatuh cinta," kata-kata ini bisa jadi jujur atau hanya pancingan agar terobsesi membuatnya merasakan keindahan cinta, terutama padamu. Dan jika kamu memakan kalimat ini, bersiaplah untuk berjuang lebih banyak darinya. Bahkan merasa putus cinta sebelum menjalin hubungan apapun dengannya.


    4. Mengawasimu tanpa keseriusan

    Mungkin seketika kamu akan terkejut setelah mendengar pengakuannya yang tak ingin memiliki hubungan serius bersama siapapun. Tapi, hal ini lebih baik dibandingkan hanya menggantungkan hubungan dan berprinsip 'let it flow' bersamamu.

    Jadi, jika kamu telah mendengar pernyataan itu darinya, jangan terlalu memberinya harapan dan jaga selalu hatimu agar tidak merasakan patah hati karenanya.


    (Baca Juga: 5 Tanda Pria Sayang Padamu Yang Patut Diketahui)


    5. Terus menghubungi, tapi tak mau bertemu

    Meskipun handphonemu sering mendapatkan pesan dan telfon masuk darinya, itu belum bisa membuktikan bahwa dia sedang memperjuangkanmu. Semua pria bisa melakukannya, jika mereka mau.

    Bagaimanapun jika dia tidak berusaha meluangkan waktu denganmu, hal itu belum bisa jadi tanda bahwa dia mencintaimu. Jangan buang waktumu, tidak peduli seberapa asyiknya dia berkirim pesan atau terlihat menyukaimu. Jika dia serius, dia akan menghabiskan waktu denganmu secara langsung.


    6. Hanya kamu yang melingkarkan kalender

    Walaupun dia ingin bertemu denganmu dan tetap memberimu kabar sepanjang hari bahkan setelahnya, itu juga tak jadi jaminan bahwa dirinya tidak hanya modus padamu. Lalu bagaimana cara mengamatinya?

    Hal bisa terlihat dari siapa yang paling antusias melingkarkan kalender untuk bertemu. Jika dirinya cenderung menunggu jadwalmu, hal ini bisa jadi tanda dia hanya ingin modus dan tak tertarik berkencan denganmu lebih jauh.

    Agar kamu tidak terjebak, ketahuilah berbagai tanda pria hanya modus dan tidak serius padamu. Jadi, tetaplah jaga hatimu untuk seseorang yang memang jadi cinta sejatimu.