Inilah 7 Tanda Sahabat Pria Menyukaimu Secara Diam-Diam


  • Inilah 7 Tanda Sahabat Pria Menyukaimu Secara Diam-Diam
    Tanda sahabat pria menyukaimu secara diam-diam (Foto:Dok.gustavo/pexels)


    Memiliki sahabat pria, kerap jadi hal yang menyenangkan bagi para wanita. Selain bisa bermain penuh dengan keseruan, memiliki sahabat pria juga buat rasa aman, karena ada sosok yang peduli dan bisa melindungimu. Bahkan kamu pun bisa menjadikannya teman curhat untuk mendengarkan segala keluh kesahmu.

    Namun patut disadari bahwa sahabat pria bisa menyukaimu secara diam-diam. Di balik perhatiannya, dia bisa secara halus menyimpan perasaannya padamu. Oleh sebabnya penting untuk diketahui tanda sahabat pria menyukaimu secara diam-diam. Apa saja? dilansir dari Times of India berikut diantaranya. 


    (Baca Juga: Alasan Pria Mendiamkan Wanita, Bisa Jadi Tanda Marah)


    1. Terlalu penyayang

    Saat bersahabat dengan pria, mereka cenderung menyukai permainan dan bersenang-senang denganmu. Namun hal ini akan berbeda kala dirinya diam-diam menyimpan rasa padamu.

    Dia akan mudah menunjukkan perhatiannya yang tak biasa dia berikan kepada wanita. Jika kamu merasa dia mulai menunjukkan tanda yang satu ini, bisa jadi dia menyukaimu.


    2. Menatapmu

    Saling bertatapan mungkin tak jadi masalah antara kamu dan sahabat pria. Kedekatan kalian telah membangun keintiman yang erat. Namun, kamu patut mencurigainya saat diam-diam matamu memergokinya asik melihatmu. Ini bisa jadi tanda dia mengagumimu tapi malu untuk mengungkapkannya.


    (Baca Juga: Tanda-Tanda Anda Jatuh Cinta dengan Sahabat)


    3. Perhatian

    Meskipun saling memberikan perhatian adalah hal yang wajar di dalam hubungan persahabatan, namun hal ini akan berbeda saat dirinya menyimpan rasa padamu. Ada sesuatu perhatian yang dia berikan secara lebih, dan mungkin kamu pun tau bagaimana dia memperlakukan wanita saat jatuh cinta.


    4. Cemburu

    Sahabat priamu mungkin tak akan secara terang-terangan mengatakan dia cemburu pada pria lain, tapi kamu bisa membaca bahasa tubuhnya saat dia merasakan hal itu. Melansir laman Times of India, dia mungkin akan mengejekmu, menyinggung terus menerus hingga kepercayaan dirinya meningkat saat dia menutupi kecemburuannya.

    Bahkan tak jarang dirinya berubah menjadi pribadi yang sangat menyebalkan dan marah tanpa sebab.


    5. Gaya penampilan yang berbeda

    Tak mau kalah dengan pria yang berhasil mencuri perhatianmu, sahabat priamu juga akan berusaha merebutnya dengan mengubah gaya penampilannya. Maka jangan heran jika tiba-tiba dia sangat rapi saat berjumpa denganmu, bahkan tak lupa dengan wewangian yang buatmu memujinya saat itu.


    (Baca Juga: Untungnya Jatuh Cinta Pada Sahabat)


    6. Tak tertarik pada siapapun

    Mungkin kamu bisa sangat heran saat sahabat dekatmu tidak pernah menceritakan sosok wanita yang sedang dia dekati. Walaupun dia mengatakan tak ada yang menarik perhatiannya, hal ini bisa jadi tanda bahwa dia justru tertarik padamu.


    7. Alasan ingin bertemu

    Sehingga rasa tertarik yang dia simpan, buatnya terus menerus mencari alasan untuk bisa berjumpa denganmu. Dia akan menemukan 1001 cara agar bisa menghabiskan waktu bersamamu.


    Itulah sejumlah tanda sahabat pria menyukaimu secara diam-diam, apakah dia memiliki salah satunya?