Tanda-Tanda Anda Jatuh Cinta dengan Sahabat


  • Tanda-Tanda Anda Jatuh Cinta dengan Sahabat
    (Foto: Balaguta Evgeniya/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Soal cinta, siapa sih yang bisa memastikan kepada siapa kita akan jatuh cinta. Maka tak jarang kita bisa merasakan jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

    Tapi kadang perasaan cinta pada sahabat itu bisa tersamarkan dengan perasaan pertemanan Anda. Nah, simak dulu tanda-tanda Anda jatuh cinta dengan sahabat berikut ini.

    Merasa nyaman

    Saat berada di dekatnya, Anda selalu merasa nyaman. Kenyamanan ini pula yang membuat Anda lebih mudah membicarakan hal-hal personal yang tak bisa diungkapkan pada orang lain. Ia juga orang pertama yang Anda pikirkan saat tengah mengalami masalah.

    Tak kenal waktu

    Salah satu tanda orang jatuh cinta adalah saat Anda merasa waktu yang terus berjalan cepat. Rasanya, 24 jam tidaklah cukup! Bahkan saat tak bersamanya, Anda selalu ingin menghubunginya, meski tak ada obrolan yang penting.

    Ada empati

    Saat sahabat merasa sedih, Anda akan merasakan hal yang sama. Merasakan empati adalah tanda kuat seseorang sedang merasa jatuh cinta. Anda juga selalu menawarkan bantuan agar bisa mempermudah masalah yang sedang ia hadapi.

    Dunia milik berdua

    Akhir-akhir ini Anda merasa lebih bahagia saat berjalan berdua bersamanya, tanpa ada teman-teman lain. Ini tanda jelas Anda memang jatuh cinta dengan sahabat. Bahkan saat Anda dan sahabat pergi dengan teman-teman lain, Anda akan berusaha lebih dekat dengan sahabat.

    Cemburu

    Ini bisa menjadi bukti paling kuat bahwa Anda memang tengah jatuh cinta dengan sahabat. Rasa cemburu dan panas di hati selalu terasa saat ia terlihat dekat dengan wanita lain.

    Nah, itulah tanda-tanda sahabat jadi cinta. Semoga Anda bisa segera mengakui perasaan ini dan mengungkapkannya pada si dia. Semoga berhasil!