5 Tanda Pria Sayang Padamu Yang Patut Diketahui


  • 5 Tanda Pria Sayang Padamu Yang Patut Diketahui
    Tanda-tanda pria sayang padamu yang patut diketahui. (Foto: Dok. Christiana/Pixabay)


    Ketika seorang pria mengatakan sayang padamu, beberapa wanita mungkin akan merasa ragu dengan apa yang dia dengar. Sehingga sejuta pertanyaan pun kerap muncul di kepala dengan bayang-bayang sikapnya selama dekat denganmu. Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa seorang pria sayang padamu? 

    Jika ia berusaha untuk membuatmu senang dan meluangkan waktunya sesibuk apapun dia, ini bisa jadi salah satu tanda bahwa pria sayang padamu. Selain itu, berikut lainnya yang patut diketahui.


    (Baca Juga: Inilah 5 Tanda Pria Takut Kehilanganmu!)


    1. Menghargaimu

    Saat pria menyayangimu dia akan menghargaimu. Tapi bagaimana untuk mengetahui bahwa dia sedang menghargai kita?

    Biasanya pria yang menghargaimu paham tentang latar belakang keluargamu, suka dan tidak suka, hingga berbagai pencapaian yang telah kamu raih. Dia pun senang mendengarkan berbagai ulasan tentang berbagai aktivitasmu, mulai dari pekerjaan, les dan saat kamu bergossip dengan teman-temanmu.


    2. Merencanakan masa depan bersamamu

    Tanda lain yang bisa jadi paling akurat untuk kamu mengetahui seberapa dalam perasaannya padamu adalah dia yang mengajakmu untuk bergabung dalam acara keluarga besarnya. 

    Meskipun beberapa pria senang bercanda, tapi ia jarang untuk membuat lelucon dengan cara yang satu ini. Apalagi jika ia berani mengenalkanmu sebagai kekasihnya, ini bisa jadi tanda kamu harus siap untuk ditanyai tentang masa depan bersamanya nanti.


    (Baca Juga: Berikut 5 Tanda Pria Menyesal Telah Melepaskanmu)


    3. Prioritas!

    Walaupun dia memiliki banyak kesibukan, dia tidak akan lupa untuk melingkarkan kalender sebagai waktu untuk bertemu denganmu. Apa dia melakukannya?


    4. Senang melihatmu senang

    Jika pria menyayangimu dia akan berusaha membuatmu bahagia dan tertawa sesering mungkin. Bukan tanpa alasan, hal ini juga berkaitan erat dengan kebahagiaannya, Ia akan merasa bahagia jika kamu bahagia dan begitu juga sebaliknya.

    Ini bisa terjadi karena chemistry yang dimiliki kalian berdua. Sehingga mudah untukmu dan dia saling berbagi energi satu sama lain.


    5. Dia mengetahui segalanya

    Berkaitan dengan chemistry, pria yang betul-betul menyayangimu bisa mengetahui perasaan dan suasana hatimu tanpa perlu kamu jelaskan. Hal ini terjadi begitu saja, sampai kamu tidak bisa menutupi apapun darinya. 

    Meski tidak semua tanda ini ada, tapi salah satunya mungkin melekat pada seorang pria yang sayang padamu. Jadi, apakah kamu masih ragu bahwa ia benar-benar menyayangimu?