Alasan Pria Menghubungi Mantan Berdasarkan Zodiak


  • Alasan Pria Menghubungi Mantan Berdasarkan Zodiak
    Daripada cemburu buta, cari tahu dulu alasan pria menghubungi mantannya berdasarkan zodiak berikut. (Foto: Dok. mentatdgt/Pexels)

    Pacar kedapatan menghubungi mantannya lagi. Tentu kamu merasa sangat kesal. Tapi, belum tentu karena pacar masih belum move on dan ingin mengkhianatimu. Dilihat dari zodiaknya, berikut ini alasan pria menghubungi mantan.


    Aries

    Kalau pasangan berzodiak Aries dan masih sering ngobrol dengan mantannya, kamu tak perlu khawatir. Aries adalah zodiak yang kompetitif dan selalu ingin menang. Jadi, kemungkinan besar ia sedang "memamerkan" hubungan barunya denganmu. Lagipula, Aries adalah sosok yang loyal dan tidak akan mau menyakiti orang yang dicintainya dengan sengaja.


    Taurus

    Selama pacar dan mantannya hanya mengobrol dan tidak bertemu langsung, kamu tidak perlu cemas. Pada dasarnya, zodiak Taurus ingin berteman dengan banyak orang, termasuk menjaga pertemanan dengan sang mantan. Baginya, selingkuh adalah soal kontak fisik. Jadi, selama kamu masih percaya dengan pasangan, Taurus selalu bisa diandalkan.


    (Baca Juga: Ciri Pacar Yang Berbohong)


    Gemini

    Gemini dikenal dengan hobi ngobrolnya. Inilah kenapa ia masih suka menghubungi mantannya. Ia memang punya banyak teman dan punya kemampuan untuk tetap menjaga hubungan pertemanan dengan para mantan tanpa harus merasa canggung. Tapi, kalau kamu memang merasa tidak nyaman dengan hal ini, kamu juga bisa membicarakannya dengan pasangan.


    Cancer

    Sayangnya, kalau pacarmu adalah seorang Cancer dan sering kedapatan ngobrol dengan mantannya, kamu berhak curiga. Meski ia tak bermaksud untuk merusak hubungan cinta kalian, Cancer adalah sosok yang mudah terbawa suasana. Jangan sampai ia justru "keasikan" ngobrol dengan mantannya dan hanyut dalam nostalgia buta. Segera utarakan kekhawatiranmu ini padanya.


    Leo

    Leo punya kemampuan untuk menyelesaikan masalah, serumit apa pun masalah tersebut. Jika ia masih menghubungi mantannya, tandanya ini bukan hal yang serius. Baginya, mantan hanyalah teman biasa, bukan sesuatu yang lebih.


    (Baca Juga: Zodiak Paling Gampang Move On Setelah Putus)


    Virgo

    Jika Virgo sedang mengobrol dengan mantannya, kemungkinan besar yang menghubungi duluan adalah sang mantan. Virgo adalah sosok yang loyal dan tak akan mau menghancurkan hubungannya dengan kamu. Biasanya sih mantannya akan masuk kategori friend-zoned. 


    Libra

    Daripada panik saat melihat pasangan ngobrol dengan mantan, kamu bisa langsung membicarakannya dengan Libra. Umumnya, saat Libra merasa kesepian, inilah yang dimanfaatkan oleh para mantannya. Libra memang tak suka dengan kesendiriannya, makanya pastikan kamu meluangkan quality time dengan si dia, ya.


    Scorpio

    Saat pria Scorpio menghubungi mantannya lagi, kamu patut khawatir. Ini tandanya ia masih menyimpan perasaan. Scorpio dikenal sebagai zodiak yang jujur, maka sebaiknya kamu ajak pasangan untuk membicarakan soal hal ini. Ia pasti akan mengutarakan kegalauannya dan bagaimana cara memperbaiki hubungan kalian. Dengan begitu, kualitas hubungan kamu dan pasangan akan meningkat.


    (Baca Juga: 5 Tanda Pria Sayang Padamu Yang Patut Diketahui)


    Sagitarius

    Zodiak Sagitarius punya pribadi yang ekstrover dan sangat gemar berteman, termasuk dengan sang mantan. Namun, ia hanya menganggap mereka sebagai teman saja, jadi kamu enggak perlu khawatir berlebihan.


    Capricorn

    Jika ini yang terjadi denganmu, kamu enggak perlu khawatir sama sekali. Kemungkinan besar, pasangan menghubungi mantannya karena ada urusan mendesak, bukan karena ia ingin mengobrol dan bernostalgia akan kenangan-kenangan indah bersama.


    Aquarius

    Saat pasanganmu yang berzodiak Aquarius ini kedapatan mengobrol dengan mantannya, kemungkinan besar yang menghubungi terlebih dulu adalah mantannya. Untungnya, pacarmu enggak akan menganggap hal ini sebagai sesuatu yang berarti. Kamu bisa bernapas lega.


    (Baca Juga: Mantan Gebetan Menghubungi Kembali, Lakukan Ini)


    Pisces

    Seorang Pisces memiliki jiwa penolong dan self-less. Inilah kenapa ia rela dihubungi oleh mantannya demi membantu dalam urusan penting. Ia punya maksud baik dan hanya ingin menjadi teman saat dibutuhkan.


    Itulah alasan pria menghubungi mantan berdasarkan zodiaknya. Pada akhirnya, kamu berhak marah atau kesal jika hal itu sudah benar-benar mengganggumu. Tapi, daripada curiga berlebih, sebaiknya segera utarakan baik-baik.