Sex & relationship

Zodiak Paling Gampang Move On Setelah Putus

By : Kiki Riama Priskila - 2020-09-13 11:00:02 Zodiak Paling Gampang Move On Setelah Putus

Sebagian besar orang tentu merasa kesulitan saat harus berpisah, apalagi melupakan, sang mantan. Tapi nyatanya tidak sedikit juga yang bisa melupakan masa lalunya demi melangkah ke depan. Dilansir dari Yourtango.com, berikut adalah daftar zodiak paling gampang move on.


1. Aries

Saat putus cinta, Aries tak akan merasa khawatir berlebihan. Ia bisa dengan cepat menghilangkan rasa sakit hati dan mudah menemukan cinta yang baru. Aries juga tak akan kesulitan mencari sosok baru karena mereka akan datang dengan sendirinya. Aries juga bukan orang yang akan kembali ke pelukan mantan pacar, namun ia akan mencintaimu sepenuh hati dan tetap setia pada pasangannya saat berada dalam suatu hubungan.


(Baca Juga: Ini Yang Dirasakan Pria Saat Putus)


2. Taurus

Sosok Taurus jarang terjebak pada kisah masa lalu. Jika ia melakukannya, tandanya sang mantan adalah orang yang sangat spesial. Dalam hubungan, Taurus selalu bisa diandalkan, maka tak perlu khawatir saat harus berhubungan dengannya karena Taurus akan selalu terbuka dalam hal apa pun. Namun, Taurus juga bukan tipe yang cepat menemukan cinta setelah putus, melainkan ia akan meluangkan banyak waktu untuk menyenangkan dirinya sendiri. Dengan alasan inilah, Taurus percaya akan ada saat yang tepat untuk bertemu orang baru.


3. Leo

Sebagai zodiak dengan rasa percaya diri yang tinggi, Leo tak terlalu sering menghabiskan waktu untuk memikirkan sang mantan. Ia tak akan mau mempertahankan sebuah hubungan yang toxic atau tidak berhasil karena alasan apa pun. Saat pacaran, Leo akan menghargai dan setia terhadap hubungan itu, namun jika sudah berakhir, ia akan sangat mudah move on. Leo juga jarang kembali merajut cinta yang sudah gagal.


(Baca Juga: Alasan Kamu Susah Move On Menurut Sains)


4. Sagitarius

Saat hubungannya berakhir, Sagitarius bisa dengan mudah melepaskan. Ia punya banyak keingin-tahuan dalam hubungan, maka sering menggunakan waktu pacaran untuk saling mengenal satu sama lain. Mungkin ini juga yang akhirnya membuat Sagitarius tak pernah terjebak pada masa lalu. Karena ia merasa sudah mengenal sosok mantan dan tak ingin membuang waktu untuk bernostalgia. Baginya, hidup akan terus bergerak maju.


5. Aquarius

Jika pasangannya meminta putus, Aquarius akan langsung menyetujuinya tanpa basa-basi. Meski begitu, ia juga tak akan cepat-cepat menemukan cinta baru, melainkan memilih untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri. Umumnya, Aquarius akan berusaha memperbaiki diri sebelum menjalin hubungan dengan sosok baru. Memiliki pribadi yang sangat mandiri, Aquarius juga jarang teringat dengan mantan setelah hubungan tersebut kandas.


(Baca Juga: Zodiak Paling Cantik, Siapa Saja)


6. Pisces

Sama seperti zodiak-zodiak sebelumnya, Pisces juga sangat jarang terjebak dengan sang mantan. Pisces bukan orang yang suka memaksakan kehendak, melainkan ia akan berusaha menjalankan hidupnya seperti yang diinginkan asalkan dirinya bahagia. Ini juga yang menyebabkan soerang Pisces tak akan buru-buru mencari tambatan hati yang baru. Setelah kata putus, Pisces juga tak akan pernah ingin kembali lagi.


Itulah deretan zodiak paling gampang move on yang perlu kamu tahu. Namun, cepat atau tidaknya seseorang untuk move on tidak menggambarkan kualitas cinta yang mereka berikan dalam hubungan terdahulu. Jadi, apakah zodiakmu salah satunya?

Sex & relationship