Life & health

Galaxy Z Fold2 Hadir Untuk Generasi Multi-tasking!

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-09-14 23:15:00 Galaxy Z Fold2 Hadir Untuk Generasi Multi-tasking!


Setelah dibuat terpukau akan kecanggihan Galaxy Z Fold2 dari Samsung pada awal September lalu, kini para pecinta teknologi bisa mengikuti sesi pre-order untuk smartphone terbaru ini. Ajang ini akan berlangsung dari 11-19 September 2020.

Galaxy Z Fold2 merupakan perangkat tepat untuk mendukung multitasking berkat tampilan yang intuitif dan revolusioner. Multi-Active Window mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan. 


(Baca Juga: Mengulik Fitur Unik Samsung Galaxy Watch Active & Buds)


Keunggulan layar smartphone yang luas, teroptimalkan ketika menampilkan berbagai aplikasi favorit seperti Gmail, YouTube, dan Spotify. Bahkan, layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft365.

Yang tak kalah menarik, Samsung Galaxy Z Fold2 juga menghadirkan pemutakhiran dari generasi sebelumnya, baik dari segi desain maupun teknologi. Keahlian dari craftmanship terbaik diwujudkan melalui desain solid nan elegan yang hadir dengan memanfaatkan material terbaik, salah satunya Ultra Thin Glass yang membentangi layar utama dari Galaxy Z Fold2. Selain itu, engsel tersembunyi yang kokoh memberikan keleluasaan lebih bagi penggunanya. 


(Baca Juga: Stylish Cocktails Bersama Samsung Z Flip dan Herworld)


Sementara untuk Cover Screen (Layar Penutup) Infinity-O 6,2-inci yang dipadukan dengan layar utama seluas 7,6-inci, memberikan kenyamanan lebih dalam menavigasi, maupun menikmati berbagai konten. Sebagai keunggulan lain, generasi ketiga dari perangkat lipat premium Samsung ini juga memberikan fleksibilitas dan produktivitas lebih bagi penggunanya. 

Mode Flex memungkinkan pengambilan dan peninjauan gambar secara lebih fleksibel, juga hands-free. Tak kalah penting, smartphone ini disenjatai oleh fitur kamera andalan yang membantu penggunanya mengabadikan momen dalam kualitas terbaik.


(Baca Juga: Samsung Galaxy Fold: Inovasi Terbaru Lewat HP Lipat)


Dengan berbagai kecanggihannya, smartphone ini hadir dan ditujukan bagi mereka yang menjadikan inovasi dan teknologi sebagai kemewahan yang membuat kehidupan mereka menjadi lebih bermakna.

Dijual dengan harga Rp 33.888.000, konsumen yang melakukan pemesanan selama periode pre-order di situs www.galaxylaunchpack.com langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih, serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp. 2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai Galaxy Z Fold2, silahkan kunjungi www.samsung.com/id.

Life & health