Aidan and Ice Rilis Koleksi Terbaru Untuk Fall/Winter 2020


  • Aidan and Ice Rilis Koleksi Terbaru Untuk Fall/Winter 2020
    Aidan and Ice merilis koleksi terbarunya. (Foto: Dok. Aidan and Ice)

    Menyambut Fall/Winter 2020, Aidan and Ice merilis koleksi terbarunya bertajuk “The Opera” Part Two. Pertunjukan Opera yang merupakan bentuk seni yang melibatkan nyanyian, drama, dan pemandangan yang kaya menginspirasi koleksi ini dengan ditambahkan sentuhan unik untuk menyesuaikan koleksinya.


    (Baca Juga: Aidan And Ice Hadirkan Masker Dengan Embellishment Cantik)




    Dengan melanjutkan koleksi “The Opera” yang pertama, Aidan and Ice ingin mengajakmu melihat alam semesta yang fantastis dengan hiasan tiga dimensi yang berkilau, warna klasik yang indah, dan bentuknya yang dramatis namun memiliki kesan lembut.


    Jazzy Pair Brooch dan The Melody Necklace merupakan salah dua koleksi terbarunya. Keunikan pada Jazzy Pair Brooch terpancar dari hiasan tiga dimensi silverfish glass yang dipadukan dengan kristal dan mutiara yang menggambarkan kisah opera yang rumit dan meninggalkan kesan glamour.


    Jazzy Pair Brooch, salah satu koleksi terbaru dari Aidan and Ice dalam "The Opera" Part Two (Foto: Dok. Aidan and Ice)


    Sementara Melody Necklace akan membuatmu terpukau dengan liontin yang dapat dilepas dan dikenakan sebagai bros secara terpisah. Karya ini menampilkan kombinasi warna emas dan perak klasik yang menggabungkan logam, kristal, dan manik-manik.



    Tak hanya kalung dan bros, penampilanmu dapat dipercantik dengan beberapa koleksi “The Opera” Part Two lainnya, seperti Aida Earrings, Lucia Earrings, Rose Granada Mask, Adagio Gold Headband, Juliette Headband.



    (Baca Juga: Bulgari Luncurkan Koleksi Barocko Perhiasan Mewah Dan Magis)


    Kamu dapat melihat seluruh koleksi Aidan and Ice dengan mengunjungi situsnya di aidenandice.com


    (Penulis: Aurelia Gracia)