Aidan And Ice Hadirkan Masker Dengan Embellishment Cantik


  • Aidan And Ice Hadirkan Masker Dengan Embellishment Cantik
    Aidan and Ice menghadirkan masker kain non-medis cantik dengan embellishment. (Foto: Dok. Aidan and Ice)


    Memasuki kehidupan new normal, masker telah menjadi kebutuhan sehari-hari demi mencegah tertular Covid-19. Apalagi bagi mereka yang harus bepergian dengan kendaraan umum masal untuk pergi bekerja setiap hari.

    Ada banyak label hingga desainer lokal yang menghadirkan masker kain non-medis dengan berbagai macam desain. Mulai dari yang simpel, edgy, hingga menggemaskan.



    (Baca juga: Kreasi Unik 'Alat Pelindung Diri' dari Para Desainer)

    Label perhiasan Aidan and Ice pun turut menghadirkan masker kain non-medis sebagai hadiah pembelajaan dengan minimal pembelian Rp1.500.000. Namun atas antusiasme dan jumlah permintaan fashionista Tanah Air yang tinggi, mereka pun melansir masker tersebut untuk dijual juga. 


    (Masker kain non-medis Aidan and Ice memilki embellishment yang cantik. Foto: Dok. Aidan and Ice)


    Koleksi masker kain non-medis pertama Aidan and Ice ini menjadi bagian dari koleksi spring summer 2020 yang bertajuk 'Renaissance Fairytale'. Dengan detail cantik khas Aidan and Ice, setiap produk dibuat langsung dengan tangan oleh para pengrajin. 

    Terinspirasi dari taman dongeng renaisans, koleksi ini terdiri dari empat masker cantik yang berhiaskan embellishment manik-manik berbentuk bunga dengan empat desain yang berbeda. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, yaitu putih, krem, dan moka. 

    (Baca juga: Siap-Siap Menonton Haute Couture Fashion Week Dari Rumah)

    Masker kain non-medis Aidan and Ice akan dijual dengan harga Rp320.000. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti Instagram @aidanandice atau dengan mengunjungi situs www.aidanandice.com.