Bulgari Luncurkan Koleksi Barocko Perhiasan Mewah Dan Magis


  • Bulgari Luncurkan Koleksi Barocko Perhiasan Mewah Dan Magis
    Koleksi Barocko, perhiasan terbaru dari Bulgari (Foto:Dok/Bulgari)


    Sebagai rumah perhiasan yang tak hanya menawarkan ragam aksesoris elegan, kini Bulgari meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Barocko yang sarat akan makna harapan dan optimisme.

    Salah satu versi high jewelry, koleksi eksklusif terbarunya ini mengambil desain yang fantastis dengan detail batu-batu yang mencolok yang terinspirasi dari berbagai arsitektur dan seni ukiran di kota Roma tahun 1600 hingga 1800. Bukan tanpa alasan hal ini dikarenakan bangunan arsitekturnya yang penuh dengan nilai seni dan penuh makna.




    (Baca Juga: 5 Artis Ini Memakai Aksesori Bulgari di Met Gala 2017)


    Di antaranya adalah Fountain of The Four Rivers karya Lorenzo Bernini, gereja Sant'Agnese rancangan Francesco Borromini dan kemewahan kompleks Horti Farnesiani yang terletak di bukit Palatino.

    Masing-masing menjadi inspirasi untuk menciptakan ragam perhiasan dengan rona emas dengan liuk unik di setiap batu mulianya. Selain itu, hal ini juga sebagai bentuk energi positif yang dikemas dalam bentuk aksesoris. Sekaligus menunjukkan ciri khas Bulgari sebagai perhiasan yang menebarkan keberanian di setiap koleksinya.

    Terbagi dalam berbagai lini perhiasan, mulai dari cincin hingga kalung, berikut berbagai koleksi Barocko dengan kombinasi keagungan dramatis yang bercahaya.


    (Baca Juga: Bulgari Hadirkan Koleksi Perhiasan Festa)


    1. Meraviglia


    (Rangkaian Meraviglia dari Bulgari.Foto:Dok/Bulgari)

    Menangkap kelembutan dan kegairahan yang disuntikkan oleh seniman Barok, termasuk Gian Lorenzo Bernini, ke dalam pahatan mereka, rangkaian Meaviglia memiliki pola zamrud yang dipenuhi oleh batu berlian, ruby, emerald dan sapphire

    Desain untuk jenis ini terinspirasi oleh kain renda Barok yang memiliki garis melengkung dan berliku-liku, Bentuk ini juga menggambarkan kesan feminin, ringan dan puitis.

    Mengambil pola zamrud, serta berlian yang dipotong paviliun, perhiasan yang satu ini dibuat dengan istimewa karena direktur kreatif, Lucia Silvestri yang mengelilingi dunia selama satu tahun untuk menciptakan tampilan berlian dengan dekorasi zamrud yang anggun. Sehingga esensi dan kemewahan dalam Meraviglia menemukan keseimbangan sempurna yang bisa mengekspresikan harmoni di balik setiap ciptaan Bulgari.


    (Baca Juga: Jam Tangan Serpenti dari Bulgari untuk Kaum Millennial)


    2. Luce


    (Rangkaian Luce Bulgari.Foto:Dok/Bulgari)

    Rangkaian Luce dibentuk sebagai perhiasan yang memancarkan cahaya warna-wani dari koleksi Bulgari. Dengan memadukan bebatuan satu dan lainnya, Luce menjadi salah satu yang memiliki desain unik dan dramatis.

    Terinspirasi dari karya Lorenzo Berninin dalam Fountain of The Four Rivers, liuknya persis seperti ular dengan seni Baroque yang elegan. Pembuatannya pun dibutuhkan waktu kurang lebih 500 jam untuk menciptakan Luce yang eksotis.


    3. Colore


    (Rangkaian Colore.Foto:Dok/Bulgari)

    Merangkul kompleks megah Horti Farnesiani, Colore menghadirkan rona-rona yang tak biasa, terutama sebagai perhiasan yang elegan. Bertajuk Cabochon Exuberance, kalung ini menggunakan batu Tanzaniters, rubellites, emerald dan aquamarine yang diukir sekaligu ditata dalam kalung gelang dan antingnya.

    Selain tiga koleksi ini ada pula beberapa perhiasan lain yang masik mengambil estetika Baroque yang diwujudkan dalam perhiasan Lady Aarabesque. Di desain dengan rapi, warna cerah hingga bronze bercampur menjadi aksesoris tak biasa dari Bulgari.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below