Sex & relationship

Cara Membuat Pria Virgo Jatuh Cinta

By : Kiki Riama Priskila - 2020-09-03 20:30:01 Cara Membuat Pria Virgo Jatuh Cinta

Pada dasarnya kamu tidak perlu cara yang rumit untuk menarik perhatian pria. Tapi, ada beberapa cara khusus untuk membuat pria berzodiak Virgo jatuh cinta, seperti dilansir oleh The Astrology of Love. Apa saja? Simak berikut ini.


1. Memahami sifat perfeksionisnya

Virgo dikenal sebagai sosok yang perfeksionis. Ia teliti, detail, dan senang mengkritik. Mungkin sifatnya ini bisa bikin kamu merasa jengkel. Tapi, dengan berusaha untuk tidak ceroboh atau melakukan kesalahan kecil yang tidak perlu, kamu bisa belajar untuk lebih memahami sifat perfeksionisnya ini.


(Baca Juga: Pasangan Untuk Zodiak Virgo)


2. Mengikuti gayanya berkencan

Kalau kamu ingin mendekatinya, pastikan kamu punya waktu yang banyak. Jangan terburu-buru saat mendekati seorang Virgo karena ia punya jiwa sosial tinggi sehingga tak mudah untuk bisa mendekatinya secara intens. Virgo juga lebih senang menghabiskan waktu dengan banyak orang dan menyukai gesture romantis namun secara sederhana.


3. Menghargai waktunya

Usahakan kamu selalu tepat waktu saat membuat janji dengan Virgo. Ia adalah orang yang sangat menghargai waktu. Jadi jangan pernah telat karena itu hanya akan merusak image-mu.


(Baca Juga: Zodiak Yang Paling Gampang Cemburu)


4. Berpenampilan menarik

Karena punya sifat perfeksionis, Virgo juga sangat memedulikan penampilannya. Saat kamu ingin menarik perhatian seorang Virgo, pastikan kamu memberikan penampilan terbaikmu. Jaga kebersihan serta kerapihan bajumu. Ini akan membuat mereka merasa dihargai.


5. Tahu warna favorit

Sebagian besar Virgo menyukai warna-warna tanah atau natural seperti krem dan cokelat. Gunakan warna-warna kesayangannya sebagai warna dominan dalam memilih baju yang ingin kamu kenakan atau hadiah yang hendak diberikan untuk si dia.


(Baca Juga: Bahasa Tubuh Pria Yang Jatuh Cinta)


6. Hadiah

Tak semua Virgo suka kejutan, tapi jika gebetanmu adalah salah satunya, maka hadiah bisa jadi cara untuk membuatnya jatuh cinta. Berikan hadiah saat ia berulang tahun atau saat ia menang pitching bersama klien. Buku bisa jadi pilihan yang baik karena umumnya Virgo adalah sosok yang cerdas. Kamu juga bisa memberikan hal-hal yang mendukung kariernya.


Itulah cara membuat pria Virgo jatuh cinta. Pada dasarnya, pria Virgo terkenal pintar dan sopan, walau kadang bisa terlihat sedikit angkuh. Memang perlu waktu untuk bisa menarik perhatiannya, tapi saat kamu berhasil, semua kerja kerasmu tak akan sia-sia.

Sex & relationship