Sex & relationship

Pasangan Untuk Zodiak Virgo

By : Kiki Riama Priskila - 2020-08-27 20:30:02 Pasangan Untuk Zodiak Virgo

Umumnya, Virgo dikenal dengan karakter yang jeli dan teliti. Maka, tak semua orang bisa cocok saat berhadapan dengan Virgo. Soal asmara, Virgo punya standar yang cukup tinggi. Inilah mengapa mereka sangat teliti dan punya banyak pertimbangan saat memilih pasangan. Bagi Virgo, pasangan yang tepat adalah mereka yang pengertian dan sabar menghadapi semua sikap Virgo. Intip deretan potensi pasangan untuk zodiak Virgo.


Scorpio

Scorpio cukup mudah menarik perhatian lawan jenis. Jadi, wajar saja kalau zodiak ini punya banyak penggemar. Tapi, karakternya yang spontan dan menggebu dalam bertindak justru bisa jadi pelengkap bagi sosok Virgo yang tenang. Scorpio juga punya hati yang tulus sehingga Virgo akan merasa sangat dihargai sebagai pasangan. Keduanya juga sama-sama setia urusan cinta dan menyukai hal-hal yang sederhana. 


(Baca Juga: 7 Zodiak Paling Jago Bercinta)


Taurus

Virgo punya sifat yang perfeksionis. Saat orang lain mungkin tak bisa menghadapi sikap ini, Taurus justru bisa jadi "tameng" bagi seorang Virgo. Umumnya Taurus memiliki sifat penyayang dan bisa diandalkan. Dibanding Virgo yang keras kepala, Taurus memiliki kesabaran yang sangat besar. Namun, Taurus juga bisa jadi posesif, sehingga ia perlu pasangan yang bisa mencintainya setulus mungkin, seperti Virgo.


Cancer

Seorang Virgo punya kecenderungan untuk mendominasi. Sifat peka yang dimiliki Cancer nyatanya mampu menyeimbangkan hal ini. Inilah sebebnya Virgo tak akan merasa kesulitan menyesuaikan diri dalam hubungannya dengan Cancer. Saat Virgo menyukai Cancer karena mau mengikuti alurnya, Cancer justru akan merasa senang jika bisa dipimpin oleh sosok yang dipercaya.


(Baca Juga: Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Cancer)


Capricorn

Dikenal sebaik zodiak yang dewasa dan bijaksana membuat Capricorn jadi ambisius dan cukup moody. Kehadiran Virgo yang menenangkan nyatanya bisa membuat Capricorn mengontrol emosinya. Selain itu, ambisi yang dimiliki Capricorn nyatanya juga bisa membantu sifat Virgo yang perfeksionis dan teliti, sehingga mereka sangat cocok dalam merencanakan hal-hal penting di masa depan. Serunya, mereka berdua tak pernah saling menuntut.

Setelah mengetahui potensi pasangan yang tepat untuk zodiak Virgo di atas, mana yang menurutmu paling cocok?

Sex & relationship