'Ice Cream' Lagu Baru BLACKPINK & Selena Gomez Telah Dirilis


  • 'Ice Cream' Lagu Baru BLACKPINK & Selena Gomez Telah Dirilis
    Lagu terbaru Selena Gomez dan BLACKPINK 'Ice Cream' telah diputar lebih dari 23 juta kali di Youtube. (Foto: Dok. Instagram/berbagai sumber)


    Setelah sukses lewat lagu How You Like That, BLACKPINK kembali meluncurkan lagu terbarunya berjudul Ice Cream pada, Jumat (28/8/2020). Single-nya ini merupakan hasil kolaborasinya bersama Selena Gomez.

    Berbeda dari lagu comeback sebelumnya di mana keempat personil girl grup band ini bergaya edgy dan mengambil warna-warna gelap, di lagu terbarunya ini mereka tampil colorful dengan busana musim panas dengan rona pastel yang memenuhi setiap scene video ini. Hal serupa juga dilakukan oleh Selena Gomez yang menonjolkan gaya feminin dengan warna-warna cerah. 




    (Baca Juga: Lisa Blackpink & Seleb Lainnya Jadi Duta Label Fashion Mewah)


    Konsep video musik mereka ini kian menyuguhkan kesan baru dari BLACPINK yang beberapa kali menampilkan kesan fierce. Tampil girly untuk lagu terbarunya ini kerap jadi cara mereka menampikan pesona baru.

    "Kami selalu menikmati tantangan untuk mencoba hal-hal baru. Lagu Ice Cream adalah kebalikan dari How You Like That yang kami rilis bulan Juni lalu," jelas BLACKPINK melansir laman Soompi.

    "Kami mencoba untuk mengekspresikan pesona yang menyegarkan dan indah. Kami mengisi lagu dengan pesona menyegarkan dan tidak terduga bisa mencairkan panasnya musim panas seperti es krim,” Tambahnya.


    (Baca Juga: BLACKPINK Berkolaborasi Dengan Selena Gomez Untuk Lagu Baru!)


    Sementara itu, meskipun tampak kompak, namun nyatanya Selena Gomez bersama keempat personil Blackpink Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tidak pernah bertemu secara langsung dalam penggarapan video musik terbaru mereka. Semuanya dilakukan secara virtual karena virus corona yang masih mewabah. 

    Hal inilah yang menambah kesan memukau BLACKPINK pada sosok Selena Gomez. Walaupun tak bertatapan langsung, pelantun Lose You To Love Me itu tetap bisa menyuarakan pendapatnya dan bekerjasama dengan mudah bersama BLACKPINK.


    (Baca Juga: BLACKPINK Kembali Untuk Fans Lewat Lagu 'How You Like That')


    "Kami semua adalah penggemar Selena Gomez. Meskipun kami tidak bisa bertemu langsung untuk mengerjakan lagu (Ice Cream), kami kagum saat berkomunikasi dengannya beberapa kali (saat proses produksi)," jelas BLACKPINK. 

    "Melihat dia yang sangat rendah hati dan betapa bebasnya dia mengungkapkan pendapat, membuat kami berpikir bahwa dia (Selena Gomez) adalah orang yang sangat keren," ujar BLACKPINK.

    Video musik Ice Cream telah resmi diluncurkan diberbagai platform musik digital pada pukul 11:00 WIB. Saat ini lagunya itu telah diputar lebih dari 23 juta kali di YouTube. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below