BLACKPINK Berkolaborasi Dengan Selena Gomez Untuk Lagu Baru!


  • BLACKPINK Berkolaborasi Dengan Selena Gomez Untuk Lagu Baru!
    Begini awal mula BLACKPINK akan kolaborasi dengan Selena Gomez (Foto:Dok/Instagram/@blackpinkofficial @selenagomez)


    Usai meluncurkan album How You Like That, BLACKPINK resmi mengumumkan akan berkolaborasi bersama Selena Gomez untuk single terbaru. Ini bukanlah kali pertama bagi mereka bekerjasama dengan penyanyi internasional lain dalam peluncuran lagu baru.




    Sebelumnya, girl grup ini juga sempat berkolaborasi dengan Dua Lipa di tahun 2017 untuk lagunya Kiss and Makeup. Sementara di tahun ini bersama Lady Gaga mereka meluncurkan Sour Candy sebagai lagu terbaru.


    Kabarnya, single terbaru duet mereka akan rilis pada 28 Agustus 2020. Sempat menjadi topik hangat warganet, berikut kumpulan cerita awal Blackpink berkolaborasi dengan Selena Gomez.


    (Baca Juga: Lisa Blackpink & Seleb Lainnya Jadi Duta Label Fashion Mewah)


    1. Blackpink rilis poster


    Pada tanggal 23 Juli, girl grup asal Korea itu mengunggah foto di Instagram mereka sebuah poster yang menunjukkan mereka akan berkolaborasi dengan seseorang untuk single terbaru mereka. Postingan itu cukup menghebohkan warganet dan dibanjiri oleh sejumlah nama penyanyi solois di antaranya Selena Gomez, Ariana Grande, hingga BTS.


    2. Trending di Twitter

    Kabar ini rupanya jadi topik hangat hingga menembuh trending di twitter. Suara BLINK terbagi dua, adalah yang mendukung Ariana Grande dan Selena Gomez. Melansir laman MyDaily mendengar hal ini pihak agensi YG Entertainment memberikan pernyataan agar para fans tetap tenang dan menunggu pengumuman resmi dari mereka.

    "Mohon menunggu pengumuman resminya nanti," jelas agensi BLACKPINK.


    (Baca Juga: Dua Gaya Penuh Pernyataan Lisa Blackpink)


    3. Sempat bertemu dan mengagumi

    Sebelum berita tercium oleh publik, BLACKPINK dan Selena Gomez sempat bertemu di acara Coach Fashion Show New York 2018. Mereka pun foto bersama.

    Setelah acara itu, dalam sebuah kesempatan live melalui Vlive, Jisoo salah satu personil BLACKPINK menjelaskan sosok pelantun 'Lose You To Love Me' itu adalah orang yang baik sebagaimana dikutip dari Koreaboo.

    "Selena Gomez? Benar, kami menyapanya dan berfoto bersama. Saya tersentuh karena dia sangat baik," kata Jisoo.


    4. Pengumuman resmi



    Setelah melewati fase demi fase, keduanya pun mengumumkan secara resmi kolaborasi mereka untuk single terbaru BLACKPINK. Para fans pun ada yang semakin penasaran, ada pula yang kecewa karena pilihannya tak terpilih untuk lagu terbarunya ini.

    Tak segan-segan, Selena Gomez pun mengunggah teaser tersebut dan menunjukkan antusiasnya dalam kolaborasi ini. "Sangat-sangat bersemangat untuk mengumumkan @BlackPinkOfficial dan saya akan memiliki lagu terbaru yang akan rilis 28 Agustus!" tulisnya yang diikuti dengan mencolek sejumlah personil BLACKPINK.

    (Baca Juga: Selena Gomez Akan Pandu Program Masak Terbaru Dari Dapurnya)


    5. Bocoran konsep musik BLACKPINK X Selena Gomez


    Tak berhenti sampai disitu, sejumlah fans atau para BLINK pun mulai menebak-nebak akan seperti apa konsep musik terbarunya ini. Adalah yang menduga bahwa lagunya ini akan berbeda dari lagu sebelumnya How You Like That.

    Ditambah sejumlah personil BLACKPINK yang mengunggah foto dengan es krim. Hal ini menambah kode dan melengkapi poster yang diunggah. Tampaknya lagu ini akan membuat setiap orang meleleh saat mendengarnya.

    "Kamu akan meleleh," tulis Jennie dalam unggahan foto di instagramnya ditambah dengan emoticon es krim.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below