Lisa Blackpink & Seleb Lainnya Jadi Duta Label Fashion Mewah


  • Lisa Blackpink & Seleb Lainnya Jadi Duta Label Fashion Mewah
    (Lisa Blackpink resmi menjadi brand ambassador perhiasan mewah Bvlgari. Foto: Dok. @lalalalisa_m/Instagram)

    Dulu mata kita hanya dimanjakan dengan wajah-wajah selebriti dan supermodel Hollywood sebagai brand ambassador dari rumah mode global. Kini para label ternama dunia tersebut pun melirik sesuatu yang lebih inklusif.

    Dengan kekuatan dan popularitas “Hallyu” atau Korean Wave, sekarang idol atau artis dalam drama kesayanganmu banyak yang ditunjuk menjadi duta luxury fashion brand, baik sebagai representatif dari Korea, Asia, hingga pasar global.




    (Baca juga: 5 Inspirasi Gaya K-Fashion Modis Dari Drama Korea Yang Hits)


    Berikut, her world rangkum 14 artis Korea yang berhasil mengambil hati label mewah mulai dari Chanel hingga Bvlgari. Siapa favoritmu?


    #1 LISA BLACKPINK

    Juni lalu, Lisa resmi ditunjuk sebagai brand ambassador global dari Celine. Namun baru-baru ini, penggemarnya kembali dihebohkan dengan berita ia menjadi duta Bvlgari untuk Korea (soon-to-be global). It's definitely her year!


    #2 KAI EXO

    Tidak mudah untuk mengambil hati Gucci dan Kai sukses terpilih menjadi duta untuk Korea. Thanks to his slim figure! Ia tampil menawan dalam kampanye eyewear sang label pada 2019.


    #3 SONG HYE-KYO

    Tidak ada yang bisa berpaling dari artis cantik ini. Tak heran ia terpilih menjadi wajah dari Chaumet untuk Asia-Pasifik. Aura elegannya dianggap sangat mewakili jati diri label perhiasan asal Prancis ini.


    #4 JI CHANG-WOOK

    Awal tahun ini, Ji Chang-Wook menjadi aktor Korea pertama yang resmi ditunjuk sebagai model internasional Calvin Klein. Thanks to his young and modern image!


    #5 JUN JI-HYUN

    Yes, she's a legendary queen of K-drama! Artis papan atas ini dipilih oleh Alexander McQueen sebagai duta untuk Korea pada Juni lalu.


    #6 G-DRAGON

    Dialah selebriti Korea pertama yang mencuri perhatian Chanel dan resmi menjadi brand ambassador sejak 2017. Tak heran jika kamu sering melihatnya duduk manis di front row Chanel.


    (Baca juga: Tips Perawatan Kulit Dari Kebiasaan 5 Artis Korea Yang Unik)


    #7 JENNIE BLACKPINK

    Selain G-Dragon, Jennie dianggap sangat mewakili jati diri sang brand hingga dijuluki "Human Chanel" oleh penggemarnya. Bisa kamu lihat betapa sempurnanya ia memakai busana Chanel di berbagai acara hingga video klip Blackpink.


    #8 ROSÉ BLACKPINK

    Selain Lisa, Rosé juga baru saja terpilih menjadi wajah global dari Saint Laurent. Pose edgy-nya terpampang menghiasi Instagram resmi sang brand untuk kampanye musim semi 2020.

     

    #9 JUNG WOO-SUNG

    Desember lalu, Longines mengumumkan bahwa Jung Woo-Sung terpilih menjadi salah satu "Ambassadors of Elegance". Jujur saja, tidak ada yang tak setuju dengan keputusan label jam mewah asal Swiss ini.


    #10 YOO AH-IN

    Sisi eksentrik dan cool Yoo Ah-In membawanya menjadi duta global Burberry. Aktor berusia 33 tahun ini menawarkan gaya unik yang membuat sang label sulit untuk berpaling dari karismanya.


    #11 BAE DOONA

    Sebagai salah satu artis Korea yang namanya sukses di dunia Internasional, tidak mengherankan jika sang artis terpilih menjadi muse dari Louis Vuitton sejak 2016. Ia bahkan berjalan di runway untuk koleksi Cruise 2018 di Jepang.


    #12 NAM JOO-HYUK

    Aktor sekaligus model Nam Joo-Hyuk sukses menjadi wajah Dior Men untuk Asia sejak 2019. And we couldn't agree more!


    #13 LEE BYUNG-HUN

    Sama seperti Bae Doona, aktor kelas internasional Lee Byung-Hun pun menarik perhatian label jam luxury asal Swiss, Jaeger-LeCoultre, dan resmi menjadi brand ambassador sejak 2018.


    #14 PARK SEO-JOON

    Aktor tampan ini ditunjuk menjadi duta Korea untuk Montblac pada 2018 setelah popularitasnya melejit berkat drama What's Wrong with Secretary Kim.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below