BLACKPINK Kembali Untuk Fans Lewat Lagu 'How You Like That'


  • BLACKPINK Kembali Untuk Fans Lewat Lagu 'How You Like That'
    Blackpink rilis lagu How You Like That sebagai tanda comeback mereka (Foto:Dok/Instagram/@blackpinkofficial)


    Girl group BLACKPINK kembali menghebohkan masyarakat dunia dengan single terbarunya yang bertajuk How You Like That pada Jumat, (26/6/2020). Lagunya ini pun jadi awalan atau pembuka untuk comeback mereka.

    Tak hanya single, grup yang beranggotakan empat perempuan asal Korea Selatan ini juga merilis video musik mereka. Kini video klip itu telah disaksikan lebih dari 85 juta kali dan menduduki peringkat pertama trending di Youtube. BLACKPINK juga sempat ramai diperbincangkan oleh warganet di sosial media twitter. 



    (Baca Juga: Jennie Blackpink Berkolaborasi Dengan Gentle Monster)


    Melansir laman TIME, sejumlah personilnya seperti Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose bercerita makna di balik lagu How You Like That. Di tengah situasi pandemi ini mereka berharap sejumlah pendengarnya bisa memahami arti dan pesan yang disampaikan lewat musik.

    "Kami percaya bahwa lagu ini mengandung pesan, bahkan di saat-saat paling gelap, kita harus bertahan dan berjuang. Kami ingin semua orang menemukan kekuatan melalui musik kami,"jelas mereka.

    Lagu terbaru mereka kali ini pun tampak berbeda dari aliran musik dan instrumen yang diberikan. Ditambah dengan instrumen orkestra single-nya kali ini memberikan genre yang baru. Bukan tanpa alasan, hal ini mereka lakukan untuk memberikan keunikan sendiri dari BLACKPINK kepada pendengarnya.

    (Baca Juga: Spotted: Lisa 'Blackpink' Mengenakan Celine)


    "Untuk menampilkan suara BLACKPINK yang unik, kamu memikirkan tentang apa yang paling diinginkan oleh penggemar kami dari kami, sekaligu apa yang bisa kita berikan yang terbaik," jelasnya.

    YG Entertainment juga sempat membocorkan bahwa BLACKPINK telah merekam lebih dari 10 single. Kabarnya, mereka akan kembali meluncurkan lagu pada bulan Juli atau Agustus 2020.

    (Baca Juga: 5 Fakta Jennie Blackpink Yang Perlu Kamu Tahu)


    Diketahui setelah merilis Kill This Love di tahun 2019, BLACKPINK tengah mempersiapkan tur dunia mereka selama beberapa bulan. Di samping kesibukannya mereka pun mempersiapkan sejumlah lagu untuk album lanjutannya tahun ini.