Sex & relationship

Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Cancer

By : Kiki Riama Priskila - 2020-08-22 08:30:02 Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Cancer

Sebagai salah satu zodiak yang paling cemburuan, mencari pasangan untuk seorang Cancer bisa dibilang gampang-gampang susah. Yang pasti, ia enggak bisa berpasangan dengan orang yang mudah bergaul dan punya banyak teman di mana-mana. Cancer juga mudah sensitif dan terbawa perasaan sehingga sosok pasangannya kelak harus mudah pengertian. Berikut ini adalah pasangan yang cocok untuk zodiak Cancer.


Virgo

Mereka adalah pasangan paling serasi karena bisa saling melengkapi satu sama lain. Virgo bisa menjadi support system paling baik untuk Cancer, apalagi Virgo adalah sosok pemikir, jadi bisa membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi Cancer. Bisa dibilang mereka adalah soulmate.


Pisces

Sama-sama dari elemen air, Pisces dan Cancer punya koneksi yang sangat hebat. Mereka saling mengenal satu sama lain sehingga bisa melakukan banyak hal bersama tanpa harus menimbulkan konflik. Saat mereka menjalani hubungan, kemungkinan besar hubungan itu akan terus langgeng. Keduanya sangat menghargai pernikahan dan menginginkan komitmen yang bisa diandalkan.


(Baca Juga: Ini Zodiak Yang Paling Awet Jalani Hubungan Jangka Panjang)


Scorpio

Selain Virgo, sosok Scorpio juga bisa melengkapi seorang Cancer. Hubungan mereka akan selalu harmonis dan terikat kuat. Meski keduanya sama-sama punya kepribadian yang keras, nyatanya mereka tetap bisa bekerja sama dan saling berkompromi dalam mengambil keputusan. Ini semua bisa terjadi karena sosok Scorpio yang mampu memahami pribadi Cancer yang sensitif.


Taurus

Sebagai salah satu zodiak yang punya kemampuan dalam menjaga kestabilan emosi, Taurus bisa membantu Cancer untuk mengendalikan perasaannya. Sosok Taurus bisa menciptakan suasana yang hangat sehingga Cancer akan selalu merasa nyaman saat di sampingnya.


(Baca Juga: Cinta, Karier, Dan Ramalan 12 Zodiak Bulan Agustus 2020)


Cancer

Saat sesama Cancer saling terhubung, mereka akan memiliki sebuah hubungan yang emosional, intuitif, dan penuh cinta. Mereka akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk satu sama lain, termasuk urusan kesetiaan. Pengabdian dari kedua belah pihak akan menciptakan hubungan yang saling mendukung, simpatik, dan melindungi.


Itulah deretan pasangan yang cocok untuk zodiak Cancer. Zodiak mana yang paling cocok menurutmu?

Sex & relationship