Sex & relationship

Lakukan Cara Ini Agar Pria Terus Mengejarmu!

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-08-15 21:48:00 Lakukan Cara Ini Agar Pria Terus Mengejarmu!


Ketika tertarik pada seorang wanita, para pria biasanya akan mengejarnya hingga berhasil mencuri perhatian. Ia akan berusaha untuk mendapatkanmu hingga membuatmu jatuh cinta padanya.

Namun tak semua pria akan mengejarmu walau ia mengagumimu. Lalu bagaimana caranya agar pria mengejarmu? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara yang bisa dicoba.


(Baca Juga: Begini 9 Cara Mendekati Pria Asing)


1. Tatap dan berjalan dekatnya

Tak dapat dipungkiri saat seorang pria tertarik denganmu, biasanya mereka akan mencuri-curi pandang padamu. Saat itulah kamu bisa menangkap tatapannya dan mencoba menggodanya.Agar dia semakin penasaran denganmu, kamu bisa berpura-pura mendekatinya tanpa harus mendatangi mejanya. 


2. Miliki hidupmu sendiri

Bagi sebagian pria, mereka menyukai wanita yang memiliki dunianya sendiri dan menguasainya. Seperti karier, hobi hingga minat pada suatu bidang. Jika kamu memilikinya, hal ini bisa jadi pemicu dia mengejarmu. Ia akan penasaran dengan apa yang kamu kerjakan, terus menerus, bahkan bisa setiap hari.


(Baca Juga: 4 Zodiak Pria Paling Gampang Jatuh Cinta)


3. Buat dia kagum dengan kepercayaan dirimu

Para pria bisa sangat kagum dengan wanita yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Biarkan dia melihat bahwa kamu mencintai dirimu dan bisa jadi pribadi yang dapat diandalkan.

Jika kamu bahagia dengan dirimu, pria itu akan lebih bahagia dengan dirimu. Bahkan hal inilah yang bisa membuat pria terus mengejarmu.


Itulah sejumlah cara yang bisa kamu lakukan agar pria terus mengejarmu. Selamat mencoba!

Sex & relationship