Sex & relationship

5 Zodiak Paling Sabar, Jangan Dibikin Marah

By : Kiki Riama Priskila - 2020-08-16 09:11:00 5 Zodiak Paling Sabar, Jangan Dibikin Marah

Melatih kesabaran bukan hal yang mudah, apalagi bagi mereka yang memiliki sifat mudah emosi. Tapi, tak begitu halnya dengan deretan zodiak berikut. Bagi mereka, kesabaran sudah tertanam dalam darah. Berikut ini adalah zodiak paling sabar yang harus kamu tahu. Psstt... jangan sampai bikin mereka marah, ya.


Libra

Sebagai zodiak yang paling sabar, sosok Libra selalu menginginkan dan menyukai suasana yang damai dan tenang. Mereka juga selalu berusaha adil dan tidak memihak pada satu pihak. Walau begitu, sosok Libra juga bisa sangat marah, tapi mereka bisa mengontrol dan menyembunyikannya. 


(Baca Juga: Jadi Idaman, Ini Zodiak Paling Setia)


Capricorn

Hampir mirip dengan Libra, Capricorn juga bisa mengendalikan dirinya dengan baik sehingga mereka selalu tampak tenang. Pasalnya, Capricorn punya pemikiran yang dewasa dan selalu hati-hati dalam bertindak. Emosi berlebih hanya akan menjatuhkan harga dirinya. Saat Capricorn kesal, ia memilih untuk diam dan menyendiri demi meredakan emosi daripada melampiaskannya pada orang lain.


Scorpio

Saat mendapat masalah, Scorpio biasanya akan meneliti dulu dari kacamata obyektif. Jika masalah ini bisa diselesaikan dengan logika, mereka tak akan melibatkan emosinya. Bisa dibilang, Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling jarang marah besar. Namun, kalau mereka sudah menunjukkan amarahnya, itu tandanya mereka benar-benar tersakiti dan tak lagi bisa membendungnya. Mungkin kesalahan itu sudah cukup fatal.


(Baca Juga: Zodiak Paling Cuek Urusan Cinta Karena Takut Disakiti)


Virgo

Zodiak Virgo tak pernah menyukai permusuhan karena bagi mereka, itu adalah hal yang tidak elegan dan tidak berkelas. Maka, Virgo cenderung untuk menghindarinya. Sebenarnya Virgo sering memberikan toleransi bagi orang-orang yang membuat kesalahan pada mereka, tapi saat Virgo kesal, dirinya akan berubah jadi pasif-agresif dan mengeluarkan komentar sarkas.


Itulah deretan zodiak yang paling sabar. Ingat, meski mereka sabar, bukan berarti kamu bisa menguji tingkat kesabarannya, ya.

Sex & relationship