Selena Gomez Akan Pandu Program Masak Terbaru Dari Dapurnya


  • Selena Gomez Akan Pandu Program Masak Terbaru Dari Dapurnya
    Selena Gomez akan pandu acara masak terbaru di HBO Max. (Foto: Dok. Instagram/@selenagomez)

    Selena Gomez dikabarkan akan memandu program masak selama masa pandemi virus corona. Acara ini merupakan yang terbaru dari layanan streaming HBO Max. Sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, pelantun Lose You To Love Me ini akan menunjukkan keterampilannya dalam mengolah masakan di dapur pribadinya nanti. Serial ini nantinya dilakukan secara online dari dalam rumah.


    Terdiri dari 10 episode Selena Gomez tak bakal sendirian dalam memandu acara ini. Ia pun akan ditemani oleh sejumlah bintang tamu yang bergantian di setiap segmennya. Secara bersamaan keduanya nanti akan meracik suatu hidangan yang bisa jadi inspirasi masakan selama self-quarantine




    (Baca Juga: 3 Busana Tomboy Selena Gomez yang Jadi Inspirasi)


    "Saya selalu sangat vokal tentang kecintaan saya pada makanan," kata Gomez dalam sebuah pernyataan. "Saya pikir, saya pun telah ditanya ratusan kali dalam suatu wawancara jika saya memiliki karir lain, apa yang akan saya lakukan, dan saya menjawabnya bahwa akan menyenangkan menjadi seorang koki," tambahnya.


    Meski tak pernah mengikuti pelatihan khusus untuk meracik makanan, namun pelantun Love Will Remember mengakui bahwa dirinya senang bereksperimen di dapur saat berada di rumah. "Namun, jelas saja saya tidak memiliki pelatihan formal. Seperti banyak dari kita, saat berdiam di rumah, saya menemukan diri saya lebih banyak memasak dan bereksperimen di dapur," jelasnya.


    (Baca Juga: Selena Gomez Umumkan 13 Reasons Why Season Ke-2)


    Di saat wabah corona di berbagai negara, sejumlah selebriti pun digandeng dan membuat acara untuk hiburan di rumah. Selain Selena, Amy Schumer juga telah meluncurkan acara memasak Amy Schumer Learns to Cook dari rumah bersama suaminya Chris Fischer. Tak hanya mereka, Justin Bieber juga jadi salah satunya yang akan memandu suatu acara dari rumah. Bersama istrinyanya Hailey Baldwin, pasangan ini akan mengisi program bincang-bincang yang bertajuk The Biebers yang bisa disaksikan di Facebook Watch.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below