Fashion

Dua Gaya Penuh Pernyataan Lisa Blackpink

By : Yolanda Deayu - 2020-06-28 20:05:00 Dua Gaya Penuh Pernyataan Lisa Blackpink


Lagu terbaru Blackpink berjudul How You Like That yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya akhirnya telah dirilis. Meskipun baru diluncurkan pada dua hari yang lalu, video klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 126 juta kali di YouTube dengan jumlah like hampir 10 juta.

(Baca juga: BLACKPINK Kembali Untuk Fans Lewat Lagu 'How You Like That')

Selain memiliki lagu yang enak untuk didengar, setiap anggotanya pun selalu terlihat modis di dalam video klip lagu-lagu mereka. Begitu pula di video klip lagu terbarunya ini.


(Lisa Blackpink di video klip How You Like That. Foto: Dok. Time International)


Anggota Blackpink yang berasal dari Thailand, Lisa, juga terlihat stylish di video klip tersebut. Salah satu look yang paling penuh pernyataan adalah ketika ia mengenakan jaket bulu embroidered bolero bahan kasmir. Jaket yang merupakan bagian dari koleksi summer 2020 Celine tersebut memiliki warna beige dan tekstur yang fluffy.


(Lisa Blackpink di video klip How You Like That. Foto: Dok. Time International)


Tampilan Lisa yang juga mencuri perhatian di video klip How You Like That adalah ketika ia tampil glamor mengenakan gaun hitam di bagian awal video. Gaun panjang ini memiliki kilauan yang memesona berkat sequins yang menyelimutinya.

(Baca juga: Jennie Blackpink Berkolaborasi Dengan Gentle Monster)

Gaun ini juga dilengkapi dengan aksen ruffle bahan satin pada bagian garis leher yang memberikan sentuhan playful. Gaun tersebut merupakan bagian dari koleksi winter 2020 Celine dan juga telah ditampilkan di peragaan busana rumah mode tersebut pada awal tahun ini.


Fashion