5 Jam Tangan Teranyar Hublot Tahun Ini


  • 5 Jam Tangan Teranyar Hublot Tahun Ini
    Jam tangan Hublot 'Classic Fusion Orlinski'. (Foto: Dok. Time International)


    Meskipun sudah 39 tahun berkiprah di dunia jam, label Hublot terus menghadirkan deretan jam yang penuh pesona dan fungsionalitas. Tahun ini, deretan jam tangan baru kembali diperkenalkan pada trade show jam tangan dan perhiasan terbesar di dunia, Baselworld. 

    (Baca juga artikel: Kilau Magis Koleksi Terbaru Swarovski)



    Salah satunya adalah seri 'Classic Fusion Orlinski' yang kini hadir lebih ramping dengan ukuran case 40 mm. Hadir dalam enam varian berbeda, jam tangan ini juga tersedia empat opsi bertabur berlian yang cantik, baik di area bezel maupun case.



    Kolaborasi bersama brand mobil mewah Ferrari pun kembali dilakukan. Kali ini, Hublot menghadirkan 'Classic Fusion Ferrari GT'. Jam tangan ini memiliki desain inovatif yang mengintegrasikan gerakan jam tangan baru 'Unico' di dalam tubuh yang istimewa dan dinamis.



    Sementara itu, 'Spirit of Big Bang Tourbillon' berukuran 42 mm hadir dalam case berbahan carbon-fibre berwarna hitam dan biru. Yang membuatnya sangat istimewa, setiap warna hanya tersedia 100 buah saja dan memiliki pergerakan 'HUB6020 tourbillon' yang dirancang khusus untuk case jam tangan ini.

    (Baca juga artikel: Perayaan Meriah Koleksi 'Serpenti Seduttori' Bvlgari)

    Ada pula jam tangan edisi terbatas 'Big Bang Scuderia Ferrari 90th Anniversary' yang dilansir sebagai bentuk selebrasi berdirinya 90 tahun tim balap Scuderia Ferrari dan tersedia dalam tiga versi eksklusif.



    Jam tangan lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah 'Sang Bleu II' yang merupakan karya kolaborasi kedua antara Hublot dan seniman tato Maxime Plescia-Buchi. Jam tangan ini merupakan bentuk ekspresi lorong waktu. Kedua jarum jam dirancang bak fragmen bergaya tato.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below