Wajib Punya: Jam Tangan Classic Fusion Gold Crystal Hublot


  • Wajib Punya: Jam Tangan Classic Fusion Gold Crystal Hublot
    Hublot menghadirkan jam tangan mewah Classic Fusion Gold Crystal yang terbuat dari bentuk emas paling langka di dunia. (Foto: Dok. Time International)


    Dalam dunia jam tangan mewah, jam tangan yang terbuat dari emas sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi berbeda lagi dengan yang terbuat dari kristal emas. Kristal emas merupakan bentuk emas paling langka di dunia. Emas biasanya ditambang dalam bentuk serpihan. Syarat yang diperlukan agar emas dapat terbentuk menjadi kristal di alam bebas pun sangat jarang terjadi.

    (Baca juga: Siap-Siap Menonton Haute Couture Fashion Week Dari Rumah)



    Setelah melakukan penelitian, tim dari Departemen Riset dan Pengembangan Hublot pun berhasil membuat kristal emas sendiri. Mereka memanaskan emas dalam wujud paling murninya, yaitu 24 karat, sampai titik leleh sehingga menciptakan emanasi emas.

    Partikel yang terangkat dalam proses emanasi ini tersebut pun menetap dalam wujud crystalline setelah sampai di permukaan yang dingin. Setiap kristal yang terbentuk pun memiliki bentuk acak, sehingga tidak ada yang sama antara satu dengan yang lain.

    Kristal emas tersebut pun digunakan sebagai desain utama wajah jam di koleksi jam tangan Classic Fusion Gold Crystal. Karena bentuk kristal tidak ada yang sama antara satu dengan yang lain, desain jam pun tak akan ada yang kembar. 

    (Baca juga: Wajib Punya: Jam Tangan Maillon De Cartier Cartier)

    Tak hanya material mewah kristal emas saja yang digunakan, tetapi juga keramik hitam sebagai pelindung wajah jam, dan tali kulit buaya berwarna hitam yang sudah dijahit ke atas karet.

    Jam tangan terbaru dari Hublot ini memilki mesin HUB1112 calibre, yang menawarkan pergerakan mekanis dengan winding otomatis dan penyimpanan daya hingga 42 jam. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below